Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta - Darah muda darahnya para remaja, ya seperti penggalan lirik bang haji Rhoma Irama inilah kondisi remaja saat ini. Anak-anak muda sedang hangat-hangatnya dalam urusan asmara. Banyak sekali istilah-istilah yang bermunculan terkait dengan cinta. Yang populer kita dengar seperti jomblo, PDKT, CLBK, LDR, TTM dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika sudah begitu, harus ada jurus jitu untuk meluluhkan kembali hati pacar yang sudah jengkel.Lalu jurus apa yang kira-kira ampuh? Pernah dengar tentang kata rayuan romantis? ya, biasa juga di sebut ngegombal atau memuji wanita setinggi langit agar senang. Wanita suka di puji dan di rayu, tentunya dengan kata-kata yang indah.

Nah,apakah anda sudah menemukan kata-kata romantis untuk merayu dia? Jika belum, berikut ini ada Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta yang bisa anda coba untuk membuat si dia makin sayang dengan anda.

"Jari tanganku ini ada 10,karena ada 10 kata yang aku gunakan untuk menggenggam hatimu (Q CINTA KAMU)"

" cintaku ke kamu kayak bulu ketek, kalau udah dipotong, nanti tmbuh lagi, malah semakin panjang"

"Kamu tau gak, sekarang aku selalu tidur lebih awal.Soalnya aku selalu ingin cepat-cepat bertemu kamu di mimpi". >>> Lihat Selengkapnya . . .
penelusuranartikel penelusuranartikel is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kamu yang terbaik dech. Aku sayang kamu kebangetan banget. he he he
villaonline
villaonline villaonline is offline
City Level

Post: 395
 
Reputasi: 3

__________________
Belajar FOREX di PCM Brokers. Dapat sertifikat dari PCM Brokers, dan tambahan $50 USD real. Hubungi CS kami di sini.





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Sip
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kutip:
Oleh villaonline View Post
Kamu yang terbaik dech. Aku sayang kamu kebangetan banget. he he he
rayuan maut itu gan wkwkwkw
penelusuranartikel penelusuranartikel is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

hahahahaah , eyaaaa ,, gombalan mautt
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

skrg mah udah ga perlu rayu2an lgi
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
skrg mah udah ga perlu rayu2an lgi
perlunya tindakan mlm hari ya nonn
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

jaman sekarang kalo hanya rayuan doang gak bakal mempan ama cewek jaman sekarang
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
jaman sekarang kalo hanya rayuan doang gak bakal mempan ama cewek jaman sekarang
mempannya sama apaan?
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kata Romantis Rayuan Terbaru Untuk Pacar Tercinta

cwo alay klo msh pake rayuan buat cwe...he
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kata-Kata Romantis So Sweet Terbaru di Hari Valentine penelusuranartikel Cinta & Romantis 9
Puisi Romantis Untuk Hadiah Di Hari Valentine Day Buat Pacar penelusuranartikel Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.