rumah kontrakanku membawa keberuntungan atau tidak

LINI

New member
saya mau tanya . saya mau ngontrak . rumah tersebut hadap arah utara . dan depan rumah tsb itu tembok . cocok atau tidak sama shio Babi tahun kelahiran 15 Mei 1971 .
 
sedikit pengaruh juga ada. coba buat rumah tanpa pintu. kluar masuk lewat jendela! orang mau ngasih kotak bancaan binun. bisa2 dianggap orang aneh malah jadi ga pernah terima.
sebaiknya tembok depan rubuhin saja.(bahaya, bisa nimpa orang kalo runtuh kna hujan angin) alternatif lain .. cari t4 lain.
 
klo menurut sy pnya rmh yg bikin bawa rezeki melimpah yaitu pnya rmh di pinggir jalan, sekalian jualan dehhh...apalagi harga permeternya lumayan mahal tuh

pnya rmh yg tdk berbahaya yaitu: rmh jngan di pinggir jurang,jngan di pinggir gunung yg maletus,jngan pnya rmh di lumpur lapindo kasian gk pernah bersih tuh rumah kotor mulu lg yg ada ....he
 
Kalau menurut saya asal usaha dengan tekun , mau kerja keras dan jujur pasti rejekinya akan melimpah . apalagi mau berbagi dengan sesama yang berkekuaranag.
 
ini soal keyakinan. TS menanyakan atas dasar keyakinan dia. Beda org tentu beda keyakinan.


jika dihubungkan dengan shio berarti akan mengacu pada primbon china. Tentu acuannya juga kearah sana. Yang bisa menjawab pertanyaan ini den fudinpang tapi sayangnya beliau udah 2 tahun ga aktif di ii lagi
 
dp susah2 cari dukun mending langsung dikontarak sebulan. tinggalin lalu buka toko sabu + markas togel. kalo sebulan langsung gak ketangkep bnn ba dioberakaberik laskar FPI... berarti bener2 rumah bawa hoki.
sebulan paling gak masuk duit bersih 100M. yg 500M dibagi2 buat ngamplop; 5-10X hasil bersih. statistik bnn sabu 1T/bulan omsetnya.
 
Back
Top