NetworkSolutions Tawarkan Jasa Daftar Tunggu

irigster

New member
Tanggal: 07 Jan 2002
Sumber: NamaDomain.com


NamaDomain.com, Tingkat ketersediaan nama domain dari tahun ke tahun terus menipis. Walaupun perekonomian global sedang terguncang semenjak peristiwa World Trade Center ternyata tidak menurunkan minat komunitas internet untuk terus memiliki nama domain.

Saat ini saja sebanyak 29,289,756 nama domain baik .com, .net dan .org diregistrasikan di seluruh dunia dan sebanyak 25,134 nama domain diregistrasikan dalam kurun waktu 24 jam.

Dengan melihat jumlah statistik diatas, wajar saja bila kita bermaksud untuk mencari nama domain yang mudah dan ringkas sudah terlalu sulit.

Melihat kondisi seperti ini, NetworkSolutions Inc. bersama dengan SnapNames.com meluncurkan produk baru yaitu Jasa Daftar Tunggu. Jasa yang diluncurkan ini akan memberikan kemudahan kepada pengincar nama-nama domain bermutu.

Bagi mereka yang ingin menggunakan fasilitas ini akan dikenakan biaya sebesar $40 per domain per tahunnya.

Fasilitas ini kemungkinan akan dibuka secara resmi pada tanggal 20 Maret 2002.

"Setiap tahun banyak orang yang harus menunggu untuk mendapatkan nama domain yang diinginkannya dan kadangkala mereka sering kecolongan. Diharapkan fasilitas yang kami luncurkan ini nantinya dapat menjadi obat penawar bagi mereka," kata CEO SnapNames, Ron Wiener

Dengan adanya jasa seperti ini, mereka tidak perlu memantau secara detail nama domain yang diincar dan tentunya akan menghemat waktu mereka.

Fasilitas ini nantinya tidak saja berlaku di situs yang dimiliki oleh NetworkSolutions Inc tetapi akan juga tersedia di registrar-registrar lainnya yang telah diakreditasi oleh ICANN.

NetworkSolutions Inc. sudah mengajukan proposal kepada mereka dan diharapkan mendapatkan respon yang positif paling lambat 18 Januari ini.
 
Back
Top