Alas Kaki Nyaman yang Tetap Gaya

Kalina

Moderator
Kompas.com – Bagi Anda penggemar sepatu, bersiaplah untuk meyambut koleksi terbaru label sepatu asal Amerika Serikat, Steve Madden. Karakter trendi, percaya diri dan selalu siap melangkah memang diaplikasikan pada setiap pasang sepatu Steve Madden yang memberi impresi tiap kali dikenakan.

Untuk koleksi terbaru menyambut datangnya musim semi 2015, Steve Madden banyak menghadirkan ragam motif menarik dan detail aplikasi pada espadrille, sandal datar, sepatu kasual hingga sepatu tumit tinggi.

Pilihan sepatu kasual bergaya edgy dengan detail zipper dapat menjadi inspirasi alas kaki saat akhir pekan tiba. Sandal bersol tebal beraksen buckle juga bisa menjadi alternatif pilihan gaya santai Anda. Jika ingin terlihat lebih sederhana, Steve Madden menawarkan sepatu bergaya slip on espadrille yang rileks dalam material menyerupai kulit reptil bernuansa perak menyala. "Anda bisa dengan mudah membawanya kala berlibur. Bisa dikenakan siang hari dengan padanan celana pendek atau blus santai, bisa juga dikenakan pada malam hari dengan menggunakan gaun pendek untuk menghadiri makan malam kasual," ujar Juwinda Sabrina selaku Marketing & Public Relation MAP Footwear yang menaungi sepatu Steve Madden di Indonesia.

Jika ingin menghadiri acara yang lebih formil, Steve Madden juga menghadirkan sepatu tumit tinggi terbuka dengan aksen detail bebatuan dan bertali metal keemasan. "Warna natural dan dasar seperti khaki serta hitam akan memudahkan Anda memadukannya dengan busana andalan setiap perempuan. Baik yang bercorak ataupun polos dengan satu dasar warna. Jangan lupa, Steve Madden tetap mementingkan kenyamanan saat dikenakan," tambah Juwinda.

Untuk koleksi lengkapnya, kunjungi gerai Steve Madden di area Jakarta dan Surabaya, atau klik informasi terbaru dari akun facebook, twitter serta instagram Steve Madden Indonesia.

1759344Steve-1780x390.jpg


1801197Steve-2780x390.jpg


Steve Madden Collection​
 
Back
Top