Potongan rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem

resepmasakan16

New member
Memiliki rambut ideal adalah impian bagi setiap perempuan. Menurut beberapa orang rambut ideal adalah rambut yang hitam, panjang, lurus dan lebat serta kuat. Namun tidak sedikit juga wanita yang menyukai berambut pendek. Alasannya adalah kemudahan dan kepraktisan perawatan. Rambut pendek akan mudah disisir dan pastinya tidak repot ketika dicuci. Wanita dengan wajah bulat juga banyak yang menyukai rambut pendek. Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat susah-susah gampang dicari.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat
Model-Rambut-Pendek-Untuk-Wajah-Bulat1.jpg


Orang terkadang lahir dengan ketidaksempurnaan. Ada wanita yang terlahir berwajah bulat dan bertubuh gemuk namun tetap menginginkan untuk tampil percaya diri di depan orang lain dengan terlihat lebih tirus dan proporsional. Bagaimana sebenarnya menyiasati hal ini? Tenang saja Ladies, karena dengan sedikit kreatifitas dan beberapa trik saja yang dibutuhkan untuk menyamarkan bentuk wajah dan tubuh Anda, anda bisa mendapatkan tampilan yang diinginkan.
Model rambut blonde bob untuk wajab chubby

Model-rambut-blonde-bob-untuk-wajab-chubby.jpg


Model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk adalah potongan rambut dengan model gelombang dan lurus. Beberapa model tersebut adalah blonde bob (style bob dengan rambut lurus), edgy bob (style Bob dengan potongan layer acak-acakan) dan flirty flip yaitu rambut yang dipotong dengan layer tingkat dan tidak memiliki belahan baik samping maupun pendek dan terkesan sedikit ala Demi Moore.

Model potongan rambut pendek untuk wajah bulat sebaiknya mengesankan wajah yang tirus dan kelihatan segar. Membiarkan rambut lurus akan menampakkan sisi feminin yang lembut dan alami. Potongan dengan bentuk shaggy yang dalam dan melebihi dagu akan sangat membantu dalam menyamarkan bentuk wajah sehingga kelihatan lebih kurus. Begitu juga dengan rambut yang dibuat bergelombang akan menutupi tampilan wajah yang penuh yang akan terkoreksi dengan bentuk gelombang sehingga wajah terlihat sedikit memanjang.

Model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk

Model-rambut-pendek-untuk-wajah-bulat-dan-gemuk.jpg


Jika seseorang dianugrahi model wajah bulat dan pipi tembem ingin tampil cantik dan menarik pasti akan membutuhkan model rambut yang sesuai. Lalu bagaimana dengan model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem? Model yang paling sesuai adalah blonde bob, edgy bob, flirty flip, copper curls (style keriting dengan panjang sebahu dan belahan samping), wave excellence (style bergelombang dengan belahan samping) dan elegant updo (rambut disanggul dengan volume penuh dibagian belakang).

Copper curls untuk wajah bulat

Copper-curls-untuk-wajah-bulat.jpg


Beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat telah disajikan di atas. Model rambut pendek apapun yang dipilih tidak menjadi masalah. Yang terpenting adalah meyakini dan percaya diri dengan pilihan tersebut kepercayaan diri tidak hanya timbul semata karena tampilan yang menarik. Meyakini dengan sepenuh hati akan mencerminkan aura percaya diri dan menyelamatkan penampilan anda di setiap suasana.

Sumber : Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat
 
Back
Top