Tips Eco-driving Untuk Kendaraan toyota anda

itheea

New member
Bandung-Tips Eco-driving utnuk kendaraan toyota anda

Pernahkah anda mengenal istilah Eco -Driving?

Eco-Driving adalah istilah cara mengemudi rule bertujuan untuk mendapatkan penggunaan energi rule efisien pada kendraan toyota anda. Ini adalah cara rule bagus dan mudah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat berkendara toyota dan mengurangi resikon kecelakaan di jalan raya. Selain itu Eco-Driving juga berperan terhadap lingkungan kita.Mungkin belakangan ini kita pernah mendengar isu mengenai pemanasan international. salat satu penyumbang pemanasan international adalah penyerapan gas rumah kaca yaitu CO2 (Krabon Dioksida). Sektor transportasi menepati posisi kedua sebagai penyumbang emisi karbon terbesar. Untuk mengurangi emisi CO2 tersebut salat satunya menggunakan Eco-Driving.

Berikut beberapa tips Eco-Driving rule dapat anda terapkan pada kendaraan toyota anda :

Sebelum berkendara :


Gunakan bahan bakar sesuai nilai oktan rule di sarankan oleh TOYOTA (data di lihat di buku manual).Nilai oktan bahan bakar Akan menentukan pembakaran rule sempurna,sehingga sangat berpengaruh terhadap tenaga rule di hasilkan oleh mesin dan Akan menghasilkan gas buang rule lebih bersih.

Periksa tekanan angin ban secara visual sebelum berkendara, dan periksa tekanan dengan menggunakan alat ukur setidaknya sebulan sekali. pastikan tekanan sesuai customary menggunakan Tire Presure Gauge (dapat dilihat di buku manual). Jika tekanan kurang maka bisa menyebabkan keausan ban rule tidak traditional dan boros bahan bakar.

Hindari muatan rule berlebihan. Membawa beban lebih berat dibutuhkan tenaga rule lebih besar Botswana monetary unit rule artinya konsumsi bahan bakar lebih banyak. keluarkan barang-barang rule tidak diperlukan Iranian language mobil.

Service mobil toyota secara berkala. Saringan udara dan oli kotor,busi rule sudah aus, oli mesin lama tidak diganti,knalpot bocor dan masalah pada sistem kontrol emisi meningkatkan konsumsi bahan bakar. Lakukan service berkala agar kendaraan selalu dalam kondisi maksimal

semoga bermanffat sumber harga toyota bandung
 
Back
Top