13 Profesi Rawan Selingkuh
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Info] 13 Profesi Rawan Selingkuh



Kata orang, penyebab selingkuh antara lain adalah waktu, keadaan, ketersediaan dan kesempatan. Gabungkan semuanya, dan Anda menemukan posisi yang amat sempurna untuk melirik orang lain selain pasangan Anda. Tapi ada juga yang berpendapat perselingkuhan terjadi semata-mata karena ketidakcocokkan.

Dilansir dari therichest.com, Selasa (17/2/2015), coba simak 13 karir yang paling rawan menjadikan pria dan wanita yang berprofesi di dalamnya berselingkuh.

1. Industri Keuangan
Riset dari Psikolog Dr. Alduan Tartt membuktikan semakin berkuasa sorang laki-laki, maka semakin besar kemungkinan mereka selingkuh. Didasarkan dari tiga faktor, penghasilan tinggi, seringnya melakukan perjalanan, dan seirngnya berinteraksi dengan orang-orang yang menarik. Berdasarkan kriteria itu, tidak mengejutkan bahwa mereka yang bekerja di industri keuangan mendapat posisi teratas sebagai tukang selingkuh.

2. Guru
Profesi yang mengejutkan kemunculannya di daftar ini. Menurut persentase studi, walau jumlah wanita dan pria dalam profesi ini seimbang, guru wanitalah yang seringkali selingkuh. Walau belum ada data spesifik siapa saja orang yang menjadi selingkuhan mereka.

3. Dokter
Walaupun kedokteran bukan lapangan kerja yang condong sebelah terhadap gender, studi membuktikan kebanyakan dokter yang selingkuh adalah pria. Mereka yang memiliki peran penting dalam industri media harus selalu menjaga ego supaya tidak terkena masalah God-complex.

4. Polisi
Polisi sudah mempunyai reputasi dalam berselingkuh. Memegang posisi kekuasaan, bekerja dengan shift yang tidak tentu berjam-jam. Ditambah lagi tekanan secara fisik dan mental, polisi sudah menemui berbagai kriteria penyebab perselingkuhan. Ditambah lagi adanya wanita yang punya hobi spesifik menggoda polisi yang sudah menikah, disebut "badge bunnies".

5. Ibu rumah tangga
Ayo buang jauh-jauh pikiran Ibu rumah tangga selalu menuruti apapun kemauan suami. Pekerjaan seorang Ibu melibatkan mereka terisolasi, stres oleh pekerjaan rumah dan masalah anak-anak dan suami yang harus mereka tanggung, dan stres.

Pasangan suami-istri seringkali tidak mesra lagi akibat ketidaksukaan pada lingkungan rumah dan kerja. Jika sang suami membenci tempat kerja, dan sang istri merasa tidak dihargai dan kurang berinteraksi dengan orang lain, terciptalah ketidakbahagiaan dan rasa kesepian yang merupakan dua penyebab terbesar perselingkuhan.

6. Pengacara
Ada banyak anekdot pengacara adalah tukang bohong. Benar atau tidaknya, jawabannya bisa bervariasi. Namun kenyataannya, sudah jadi hal umum bahwa banyak pengacara yang lihai memanipulasi kejujuran sesuai naratif yang cocok dengan mereka. Sehingga, tidak mengejutkan orang yang berprofesi sebagai pengacara jadi sering selingkuh.

SELANJUTNYA
hot hot is offline
National Level

Post: 516
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

13 Profesi Ini Rawan Selingkuh



Kata orang, penyebab selingkuh antara lain adalah waktu, keadaan, ketersediaan dan kesempatan. Gabungkan semuanya, dan Anda menemukan posisi yang amat sempurna untuk melirik orang lain selain pasangan Anda. Tapi ada juga yang berpendapat perselingkuhan terjadi semata-mata karena ketidakcocokkan.

Dilansir dari therichest.com, Selasa (17/2/2015), coba simak 13 karir yang paling rawan menjadikan pria dan wanita yang berprofesi di dalamnya berselingkuh.

1. Industri Keuangan
Riset dari Psikolog Dr. Alduan Tartt membuktikan semakin berkuasa sorang laki-laki, maka semakin besar kemungkinan mereka selingkuh. Didasarkan dari tiga faktor, penghasilan tinggi, seringnya melakukan perjalanan, dan seirngnya berinteraksi dengan orang-orang yang menarik. Berdasarkan kriteria itu, tidak mengejutkan bahwa mereka yang bekerja di industri keuangan mendapat posisi teratas sebagai tukang selingkuh.

2. Guru
Profesi yang mengejutkan kemunculannya di daftar ini. Menurut persentase studi, walau jumlah wanita dan pria dalam profesi ini seimbang, guru wanitalah yang seringkali selingkuh. Walau belum ada data spesifik siapa saja orang yang menjadi selingkuhan mereka.

3. Dokter
Walaupun kedokteran bukan lapangan kerja yang condong sebelah terhadap gender, studi membuktikan kebanyakan dokter yang selingkuh adalah pria. Mereka yang memiliki peran penting dalam industri media harus selalu menjaga ego supaya tidak terkena masalah God-complex.

4. Polisi
Polisi sudah mempunyai reputasi dalam berselingkuh. Memegang posisi kekuasaan, bekerja dengan shift yang tidak tentu berjam-jam. Ditambah lagi tekanan secara fisik dan mental, polisi sudah menemui berbagai kriteria penyebab perselingkuhan. Ditambah lagi adanya wanita yang punya hobi spesifik menggoda polisi yang sudah menikah, disebut "badge bunnies".

5. Ibu rumah tangga
Ayo buang jauh-jauh pikiran Ibu rumah tangga selalu menuruti apapun kemauan suami. Pekerjaan seorang Ibu melibatkan mereka terisolasi, stres oleh pekerjaan rumah dan masalah anak-anak dan suami yang harus mereka tanggung, dan stres.

Pasangan suami-istri seringkali tidak mesra lagi akibat ketidaksukaan pada lingkungan rumah dan kerja. Jika sang suami membenci tempat kerja, dan sang istri merasa tidak dihargai dan kurang berinteraksi dengan orang lain, terciptalah ketidakbahagiaan dan rasa kesepian yang merupakan dua penyebab terbesar perselingkuhan.

6. Pengacara
Ada banyak anekdot pengacara adalah tukang bohong. Benar atau tidaknya, jawabannya bisa bervariasi. Namun kenyataannya, sudah jadi hal umum bahwa banyak pengacara yang lihai memanipulasi kejujuran sesuai naratif yang cocok dengan mereka. Sehingga, tidak mengejutkan orang yang berprofesi sebagai pengacara jadi sering selingkuh.

SELANJUTNYA
hot hot is offline
National Level

Post: 516
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

Pada intinya semua profesi emang rawan selingkuh, apalagi pelajar/mahasiswa
gueoke
gueoke gueoke is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________
Gue paling doyan baca artikel tentang kesehatan biar gak penyakitan and bugar online selalu.
Hehehehehe....





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

ibu rumah tangga rawan banget kalo kurang kasih sayang dari suaminya terus
husnirt
husnirt husnirt is offline
City Level

Post: 239
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

ini sangat sangat sangat mengerikan,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

trgantung keimanannya.
muhamadlutfi muhamadlutfi is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

yang masih sekolah juga sering selingkuh
bimo7
bimo7 bimo7 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

ah kalo menurut aku mah semua profesi emang rawan selingkuh tapi tergantung orangnya aja, kasian gak ama anak istrinya?
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
ah kalo menurut aku mah semua profesi emang rawan selingkuh tapi tergantung orangnya aja, kasian gak ama anak istrinya?
bener bgt
annisa1 annisa1 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 13 Profesi Rawan Selingkuh

lagian si pacaran?
refoo123
refoo123 refoo123 is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.