Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses



Motivator dan pengarang buku asal Amerika, Earl Nightingale, mengatakan kita bisa menjadi apa yang kita pikirkan bukan hal yang salah. Ini mengingat apa yang ada di otak manusia sungguh luar biasa. Di mana memilikimindset dan sikap yang tepat berulang kali terbukti menjadi kunci kesuksesan seseorang.

Masalahnya, hidup kita akan sangat mudah terpengaruh oleh situasi apapun. Akan selalu ada orang dan keadaan yang membuat kita merasa kecil hati dan mampu menghambat target untuk bisa sukses.

Namun jangan berkecil hati, masih ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika ingin sukses. Berikut beberapa hal tersebut melansir laman Lifehack, Senin (16/2/2015).

1. Berhenti mengharapkan kesempurnaan

Sering kali, kita frustasi ketika apa yang dikerjakan tidak berjalan seperti seharusnya. Bahkan sampai hal-hal kecil membuat pusing. Ketahui lah kesalahan dan penolakan adalah bagian dari hidup. Saat anda gagal, cari metode baru dan coba lagi.

2. Berhenti bilang iya saat ingin berkata tidak

Penting untuk mengetahui batas kemampuan. Sayangnya, manusia punya kecenderungan untuk selalu berusaha menyenangkan orang lain. Akibatnya, Anda rugi sendiri karena waktu terbuang percuma. Belajar bilang "tidak" dan memprioritaskan diri penting dalam mencapai target.

3. Berhenti bicara buruk tentang diri sendiri

Tanpa kita sadari, kita sering susah move on dari kesalahan atau kejadian buruk yang terjadi di masa lalu. Dalam pikiran, kita berbicara kesalahan itu terjadi karena kita orang yang payah. Berpikir seperti itu sebetulnya kontra-produktif. Jadikan saja kesalahan itu sebagai pelajaran dan move on.

SELANJUTNYA
hot hot is offline
National Level

Post: 516
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

mantap tipsnya,,

saiia mulai dari saini
Kutip:
1. Berhenti mengharapkan kesempurnaan

Sering kali, kita frustasi ketika apa yang dikerjakan tidak berjalan seperti seharusnya. Bahkan sampai hal-hal kecil membuat pusing. Ketahui lah kesalahan dan penolakan adalah bagian dari hidup. Saat anda gagal, cari metode baru dan coba lagi.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

berarti io sering menginginkan kesempurnaan yah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

tu cmw kira2 kaannn...
omBAMA, Om Jo kowi, ga pernah cerita caranya sukses beliau. napa? takut kok tiru!!
cxixixixi..

- n1 -
sukses tu ga enak. sekali jatuh kalo tiba2 bikin gila/otak miring. mau?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

tapi ga sukses lebih ga enak kan nonn ???

hihihi
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

emang dikau mau jadi orang sukses selalu bisa rebut gebetan temen? selalu sukses nyelingkuhin istri pak rt?
kannn.. ga selamanya sukses itu enak! sukses nyelingkuhin istri orang sekali jatuh digebugin orang sekampung.
carilah sukses dibidang korupsi. kalo pinter bisa dinikmatin anak-cucu, ketangkep2 kpk dpt ruang tahanan khusus. keringanan hukuman juga bertubi-tubi dateng.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

diriku ga mau yg seperti itu nonn hihii
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

mending sukses dalam berbisnis aja dah non ningsih daripada sukses dalam hal negatif kaya gitu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

paling susah yg namanya pedagang! terpaksa bohong dikit2 biar dpt untung. dosa gak ya?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Stop 7 Kebiasaan Ini Jika Ingin Sukses

Jadi orang sukses itu keren kawan hehe
patiroy_1996 patiroy_1996 is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0

__________________
Pusatsepatu
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 9
akbar54, giman001, jasadh, kembarpro, rohman_suratman, salimpirlo, Tonisanjaya, villaonline
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
5 kebiasaan rutin orang super sukses pada pagi hari tiaseptiani Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.