Inilah 4 Kegiatan Yang Menyebabkan Kuota Internet di Smartphone Anda Cepat Habis

hot

New member
Inilah-4-Kegiatan-Yang-Menyebabkan-Kuota-Internet-di-Smartphone-Anda-Cepat-Habis.jpg


Pernah mengalami hal ini kan? Pada suatu ketika saat sangat membutuhkan KuotaInternet di Smartphone anda, ternyata kuota sudah habis dan tentunya menghalangi suatu kegiatan. Apalagi kegiatan itu sangatlah penting, misalnya memerlukan peta atau memerlukan sebuah informasi yang sangat penting.

Nah agar tidak terjebak dalam situasi seperti ini, tentunya masalah kuota yang sering di hadapi pengguna Internet di Indonesia ini. Sebaiknya anda merencanakan terlebih dahulu penggunaan paket data yang ada pada smartphone anda. Cara simpelnya adalah dengan memperhatikan pemakaian yang bisa menghabiskan kuota anda. Biasanya orang ini tanpa sadar telah memakai kuota yang besar dan menghabiskanya.

Untuk mempermudah anda memantau kuota anda sebaiknya anda menghindari hal yang bisa menghabiskan kuota, atau setidaknya mengurangi kegiatan yang menghabiskan kuota ini. Seperti halnya berikut ini ada 4 kegiatan yang menyebabkan kuota Internet di smartphone cepat habis.

Penasaran? Inilah ulasannya.
 
Bisa menggunakan paket yang kuotanya banyak gan, atau di wifi gratis. Berhubung saat ini memang banyak sekali wifi gratisan yang bisa dimanfaatkan.
 
Back
Top