PAnggilan sayang
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PAnggilan sayang

Hey, kalo kita punya pacar pasti suka dipanggil dengan nama yang bukan sebenarnya. Misalnya "Yayang", agak klasik aja yah pacaran dengan pangilan sayang kayak gitu..

kayak aku yang selalu dipanggil "Honey" atau "Beby".. Masih banyak yang kayak gitu gak Den?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

opan: i Love U......
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

ya iya la.....
hmmmmm kl aq sering manggil yayank ku...
chubby , liebe and ndut(hihihih)...
sebernarnya masih banyak sih...
vazaika vazaika is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

klooo
akuuuuuu sering panggiiil
jeleeeeeeek gt
tp perlu diperhatikan pacar gw
buakan jeleeek
yaaaaaaaa
hihihihi
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

kalo di panggil "jelek" berarti secara gak langsung loe doain supaya cew lo jadi jele'.......ilangin kebiasan loe....
ntar kalo uda jele' beneran pasti lo tinggalin.....kwkwkwkw.....
kalo gw liat foto loe...loe bukan tipe2 orang yang setia.......kwkwkwk...
just kidding bro....
vazaika vazaika is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

hahahahaha
tau dari mana siih lo...
kyk udah akrab aja ama gw
emang kt pernah ketemuuu apa...
hihihihihihihi
chonz
chonz chonz is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

Eeeemmm,Gimana Ya...qo dari semua panggilan sayang pasti kebanyakan manggilnya cuma sayank/sejenisnya...Coba Donkz Buat panggilan sayang untuk pacar lo yang bener cuma lo berdua yang tau artinya dan buat itu gak akan bisa dilupain selamanya

Contohnya Gw ma cw Gw...Dia Manggil GW "Mbot" -->dia Manggil gw itu karena gw Botak jadinya Mbot Deh

Nah klo gw manggil dia "CaBiKu" --> Yang artinya Calon Bini Ku

Nah Skrang Giliran Lo smw yang harus bikin panggilan sayang supaya sampai kapanpun gak akan terlupakan :mantapp:
barnas barnas is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

klo ane panggil cwoQ 'iiitteemmm', cz kulit dia lebih item dari Q hehehe... tp dia panggil Q 'chay' hehehe...nga adil yaaa hehehe...
agnesagoes agnesagoes is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

wah aneh2 n lucu2 yah oaling lucu punya BARNAS tuh heheheh
klo gw ke cw gw panggil BUNDA
klo cw gw ke gw panggil AYAH
heheheheh jayus ga sih
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

klo gw cm "say"
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: PAnggilan sayang

gak ada yang aneh apa mangill nya selain barnas ??? masukin dong pangilan yang aneh2
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penting gak bilang sayang? Naomi Cinta & Romantis 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.