Merasa Dihina, Ki Kusumo Akan Tinju Demian Aditya

satriaekamulya

New member
004999400_1420552906-ki-kusumo-pinta-130224c.jpg


Ki Kusumo merasa profesinya sebagai paranormal dihina oleh pesulap Demian Aditya. Demian sempat membuat kicauan di Twitter mengenai dirinya yang pernah tertipu oleh pengobatan alternatif dan lantas mengatakan bahwa semua paranormal adalah penipu.

Ki Kusumo berencana mendatangi Demian Aditya secara langsung dan menyelesaikan permasalahan ini secara laki-laki. Bahkan Ki Kusumo akan melayangkan tinju kepada Demian jika bertemu.

"Saya akan samperin rumahnya. Sekarang sudah dapat alamat (rumah Demian Aditya). Saya mau akhiri ini, saya mau tinju saja kalau dia nggak mau berbaik-baikan," kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/feb/2015).

029989500_1418992873-Demian1.jpg

Merasa profesinya dilecehkan oleh Demian, Ki Kusumo pun tak mau ambil jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya nggak berfikir proses hukum, saya sudah kesel, pikiran saya panas, kalau ketemu saya tinju dulu. Dalam kondisi ini saya dilecehkan. Awalnya inisal KK, terus jelas dia nyebut Ki Kusumo, saya dibilang bapak nanas," terang Ki Kusumo.

Dikatakan bapak nanas, lantaran rambut Ki Kusumo berdiri seperti buah nanas. Lantas, apa yang membuat Demian bersikap seperti itu. Ki Kusumo menjelaskan mungkin Demian memiliki dendam pribadi kepadanya

"Nggak tahu ada dendam masa lalu mungkin, saya nggak ngerti. Selama ini saya kenal begitu doang, nggak pernah ada apa-apa, tiba-tiba kok gak sopan," lanjut Ki Kusumo.

Saking kesalnya Ki Kusumo terhadap Demian Aditya, kata-kata 'tinju' pun keluar lagi dari mulutnya.

"Saya datang sendiri, saya nggak takut. Dia nantang saya, kita laki laki, selesaikan sama-sama laki laki. Ini kesempatan ninju orang, sudah lama banget nggak ninju orang," tandas Ki Kusumo.
sumber liputan6
 
paranormal gak becus nyantet orang lain mending alih profesi. malu!
jangan bilang paranormal kalo kebisaan masih normal2 spt manusia yg lain(cuma bisa sesumbar-sember kaya ember). dan jangan percaya.
 
masih belum selesai ternyata masalah mereka,,

walau Ki Kusumo sangat marah dan bilang sudah ga mau banyak bicara lagi jadi lebih baik langsung duel aja,,demian tanggapi dengan tenang,karna demian ga merasa dirinya yg bersalah,,justru istri demian yg panik,dia kuatir ki kusumo yg memiliki ilmu supranatural, menggunakan ilmunya untuk menyakiti demian,,

ia,semoga aja ga terjadi ia,,
 
hihihi suruh aja kirim tuyul buat porotin duit demian kalo dia ga mau minta maap, daripada harus jotos-jotosan nanti demian malah balik lapor polisi karena tindak kekerasan, bisa repot hihihih pake cara halus aja... kirim santet kek, tuyul kek, teror kek wkwkwkw :))
 
Back
Top