Inspirasi Tahun Baru Imlek Kreasi Mel Ahyar

Kalina

Moderator
1440149Mel-Ahyar-Tahun-Baru-Imlek780x390.jpg

KOMPAS.com - Jika umumnya dalam tradisi Tiongkok nuansa merah dan emas menjadi rona yang wajib saat memasuki perayaan imlek, tidak dengan kreasi terbaru desainer Indonesia, Mel Ahyar. Pada pergelaran menyambut Tahun Baru Imlek yang diadakan Galleries Lafayette, Jakarta, Mel Ahyar menawarkan koleksi busana siap pakai terbaru untuk menyambut tahun baru Imlek.

Ornamen bordir dan bebatuan menjadi daya tarik utama karya Mel Ahyar yang dominan berwarna hitam ini. Koleksi gaun mini, midi, maksi, atasan, celana hingga jaket panjang hadir dalam siluet modern yang kaya akan detail. Motif khas Tiongkok seperti sulur, bunga, dan burung phoenix diaplikasikan Mel dalam aksen berwarna cerah. Tak lupa kancing bergaya cheongsam dan detail tassels juga disuntikkan Mel untuk menambah kesan elegan.

Koleksi busana yang dilansir dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek ini, memiliki palet dasar warna yang tak jauh berbeda dengan koleksi busana sebelumnya, Suvarnabhum, yang diperkenalkan tahun 2014. Warna hitam yang identik dengan sang desainer rasanya menjadi identitas tersendiri. Anda yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan tampilan berbeda, bisa mendapatkan koleksi terbatas Mel Ahyar yang tersedia di Galleries Lafayette, Jakarta. Jika berniat membuat desain khusus dengan ukuran badan sesuai, Anda juga bisa mengunjungi www.melahyar.com atau kontak yang tersedia dalam akun instagramnya, @mel_ahyar .
 
Back
Top