Nikmatnya Bebek Sinjay di Surabaya

satriaekamulya

New member
DSC_0393.jpg


Menu makanan Bebek Sinjay memang luar biasa mantab. Bagi yang doyan pedas, akan merasakan kenimatan bebeknya dengan sambal khas (sambal pencit mangga).

Bagi pemburu menu bebek, kekhasan Bebek Sinjay biasanya hanya ditemukan di Jalan Raya Ketengan No 45, Bangkalan, setelah melintas Jembatan Suramadu atau menyeberang melalui kapal feri dari penyeberangan Ujung-Kamal.

Namun sejak 31 Mei 2013 lalu, Bebek Sinjay dapat ditemui di Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya. Bebek Sinjay di Kaza itu asli cabang dari Jalan Raya Ketengan.

Bagi penikmat kuliner di Bebek Sinjay di Bakoel Food court Kaza lantai 3, tetap antre seperti di warung aslinya di Bangkalan Madura.

Cita rasa Bebek Sinjay di Kaza juga sama dengan di Madura. Meski tampilannya sederhana, nasil, bebek dengan dilengkapi kriuk-kriuknya, sambel pencit, irisan ketimun dan daun kemangi, sensasi Bebek Sinjay di Kaza tetap nikamt. Tak terasa, menu Bebek Sinjay sederhana di atas piring itu 'ludes' dilahap dan keringat 'pedas' mengucur dari wajah.


hmmmm mauuu :D
 
Back
Top