Apa Manfaat Perawatan Kulit Wajah Dengan Emas ?

lalamala

New member
Perawatan kulit wajah biasanya jadi hal yang penting untuk kaum hawa. Dan sekarang tren nya adalah perawatan kulit wajah maupun kulit tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti buah-buahan dan sayuran.

Banyak orang yang udah ninggalin produk kimia karena efek samping yang ditimbulkan oleh produk tersebut juga memang sangat buruk bagi kesehatan kulit dan bahkan dapat menyebabkan kita terkena penyakit yang serius.

Tapi tadi setelah membaca artikel online aku tertarik dengan ulasan tentang perawatan kulit yang dilakukan dengan berbagai macam cara unik. Dan cara paling unik yang menarik pehatianku adalah facial dengan menggunakan bahan emas.

gold-facial.jpg


Jadi, menurut apa yang disampaikan di artikel tersebut adalah bahwa emas itu punya nilai lebih dalam hal kecantikan yaitu sebagai anti peradangan. Emas yang digunakan untuk facial ini adalah bubuk emas 24 karat yang memang dipercaya bisa buat kulit lebih kencang, mencerahkan, melawan radikal bebas dan memberikan efek keemasan di kulit wajah.

Banyak kan manfaatnya? Nah, aku mau tau tuh tempatnya dan testimoni kalau memang kamu udah pernah coba, share disini yah.

Sumber
 
@tiaseptiani : iya sayang banget kalau memang itu pakai emas sendiri.. hehe.. bubukinnya juga gimana pula.. hehe.. tau tempat untuk facial emas ini yang recommended ga ya tia? temenku ada yang ngebet banget pengen nih.. -_-
 
klo terbukti bagus dicoba aja non, tapi di cek lagi harganya, apa harganya sama dengan emas murni? kan sayang-sayang hahaha :))
 
Back
Top