Gadis China bisa sewa pacar bohongan di Internet buat perayaan Imlek

spirit

Mod
gadis-china-bisa-sewa-pacar-bohongan-di-internet-buat-perayaan-imlek.jpg

Merdeka.com - Segala cara dilakukan setiap orang agar dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Akan tetapi ada juga yang tidak berhasil menarik lawan jenisnya lalu berusaha mencari jalan lain dengan menghalalkan segala cara agar terkesan mempunyai pasangan.

Seperti hal unik yang baru-baru ini terjadi di China. Sebuah situs di Internet di Negeri Tirai Bambu ini menyediakan layanan sewa pacar bohongan yang dapat diakses melalui situs Taobao.

Selama perayaan Tahun Baru Imlek, kaum hawa di China kerap diminta membawa pasangan untuk dikenalkan dengan keluarga. Namun para perempuan yang belum punya pasangan rela menggelontorkan uang banyak untuk menyewa para pria agar dapat menemani mereka selama Imlek.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (2/24), biaya sewa para pria tersebut diperkirakan sekitar Rp 2 juta per hari, dan itu hanya sekedar biaya sewa pria itu saja. Apabila Anda berjalan sambil berpegangan tangan, dan minta ditemani untuk berbelanja maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya tambahan tersebut.

Biaya sewa itu ternyata masih belum termasuk biaya ongkos para pacar tersebut ke kota mana tujuan mereka. Untuk ongkos saja, kaum perempuan itu mesti menyediakan Rp 1,6 juta dan Rp 300 ribu buat biaya menemani berbelanja per jam.

Taobao adalah situs belanja terbesar di China. Tapi di situs ini tidak hanya menyewakan pria asli China saja sebagai pacar bayaran, mereka juga menyediakan pilihan pria Amerika dan Kanada.

Lily li yang merupakan seorang karyawan kantoran mengatakan, dia menggunakan jasa tersebut pada saat perayaan Imlek dan dia tidak mencari pria yang sempurna, melainkan hanya mencari lelaki yang tinggi untuk dinikahi, karena orang tuanya menyukai pria tinggi.

Mungkin tujuan sewa pasangan ini tidak hanya untuk menemani mereka di saat momen tertentu, akan tetapi mereka juga memanfaatkan momen ini mencari pasangan untuk dinikahi.

Apakah Anda mau mencoba menggunakan layanan ini?

Laporan oleh: Vick Almaro
 
kerjaan begini hitungannya masih halal ya? kalau ya seharusnya ada juga di Indonesia. terutama kalau yang bekerjanya laki2, laki2 mah bisa kerja apa saja
pekerjaan yang mirip mungkin asisten atau aktor kali
 
kerjaan begini hitungannya masih halal ya? kalau ya seharusnya ada juga di Indonesia. terutama kalau yang bekerjanya laki2, laki2 mah bisa kerja apa saja
pekerjaan yang mirip mungkin asisten atau aktor kali

ga cocokdi indonesia. Bisa2 d tipu itu wanita penyewa
 
Back
Top