Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kalau rame2 ketemu pocongnya, jadi ga takut lagi ya
malah pocongnya yang takut dikeroyok nanti, wokwokwok
hehe iya lah den,,,bukan cuma dikeroyok doang den,,mungkin pocong nya di telanjangin sampai b#gil wkwkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.285
 
Reputasi: 5

agungsuhada:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
hehe iya lah den,,,bukan cuma dikeroyok doang den,,mungkin pocong nya di telanjangin sampai b#gil wkwkwk
itu pocong apa maling, kok ditelanjangin rame2

kasihan dong kalau begitu pocongnya, apalagi kalau pocongnya perempuan , repu buat den akbar
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.735
 
Reputasi: 119






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

cuma isu aja sepertinya
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 5

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
dah buruan dibuka tuh talinya, kasian... hehehe
mungkin dia kekencengan kali ya non ngikatnya wkwk makanya minta di bukain
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.285
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa kain untuk menutup jenazah diarab dengan di indonesia sama, yaitu berbentuk pocong? atau di indonesia cuma budaya? soalnya diarab gak ada setan pocong jejak_kaki0 Misteri & Supranatural 5
video2 pocong, yang penasaran mau lihat pocong HulkHogan Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.