Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kalau rame2 ketemu pocongnya, jadi ga takut lagi ya
malah pocongnya yang takut dikeroyok nanti, wokwokwok
hehe iya lah den,,,bukan cuma dikeroyok doang den,,mungkin pocong nya di telanjangin sampai b#gil wkwkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

agungsuhada:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
hehe iya lah den,,,bukan cuma dikeroyok doang den,,mungkin pocong nya di telanjangin sampai b#gil wkwkwk
itu pocong apa maling, kok ditelanjangin rame2

kasihan dong kalau begitu pocongnya, apalagi kalau pocongnya perempuan , repu buat den akbar
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.166
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

cuma isu aja sepertinya
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 16

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
dah buruan dibuka tuh talinya, kasian... hehehe
mungkin dia kekencengan kali ya non ngikatnya wkwk makanya minta di bukain
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Itu jin...bro.ga ada itu yg namanya pocong dikendalikan sama roh yg sdh meninggal...kita dibohongi oleh bangsa jin...saya punya cerita. boleh percaya boleh tidak.ini adalah pengalaman keluarga. dikampung nenek angkat saya. daerah jawa timur. pocong berani menampakkan diri di rumah2 setiap penduduk setempat.hampir tiap malam bergantian rumah yg di datangi.ga perduli tua muda laki perempuan di tunjukkan sosok nya pocong.pada saat itu nenekku ketakutan benar. dia minta tolong sama anak laki2nya yg tak lain bapakku.aku suruh nemenin bapak melekan(ga tidur dari magrib hingga subuh).nenek ku sama saudara2 ku disuruh bapak ngungsi di rmh tetangga...jadi tinggal aku berdua sm bapak.saya dikasih tau bapak. .."kamu klo takut jgn lari diam dan menunduk.atur napas kamu. ..senyaman nyamannya. tenang.pasrahkan semua pada sang pencipta Allah SWT."derajat mereka lebih tinggi dari kita.pada saat itu kami berdua duduk bersila didalam kamar beralas tikar anyaman.terkadang kita ngomong sedikit terkadang hening.selang beberapa waktu ada hembusan angin yg aneh menurut saya.mengenai lututku.kok aneh,pintu depan aku tutup kok ada angin trus kok ya langsung tiba2 berhenti...aku penasaran kok lututku yg cuman terkena angin tsb.aku menunduk lihat lututku ga papa...lalu aku kaget ga kebayang.sesosok pocong sudah ada di dlm kamar...Disinilah
saya diuji keimanan saya. ..1.jantung berdegup tdk beraturan...
2.sy tdk bisa menggerakkan semua bagian tubuh saya
3.yg saya dengar cuman suara lirih bapak saya dan suara jantung saya yg malah terdengar keras... aku lsng menundukkan kepala sembari melirik bapak yg santai berbicara pelan sambil menghisab rokoknya.
dalam hatiku"kurang ajar aku kaget belum siap atas kedatangannya" si buntelan putih itu duduk diatas ranjang tempat tidur sembari mengoyang2 kakinya. ..aku tdk bisa bergerak sama sekali.aku ga berani liat wajah...aku cuman liat goyangan kakinya yg kekanan kiri.ketakutan saya terlepas bersamaan dg tubuh yg ngefrozen.dalam hati ku cuman"hidup matiku hanya untukmu,jika Engkau inginkan aku mati, maka matilah aku.jika engkau inginkan aku hidup, maka hiduplah aku.Al fatehah...aku tata nafasku perlahan tapi pasti...hore aku bisa menggerakkan tubuhku...tapi aku ga berani liat wajahnya.ada yg aneh waktu aku baca surat tadi...kakinya berhenti bergoyang...dia marah ga ya...(pikirku)...lalu dg cepat bapak menarik tikar anyaman yg di jadikan alas duduk tadi dibuat nrukupi (nangkap) si buntelan putih..trus di jatuhkan ke tanah trus digulung sama bapak seperti menggulung tikar biasa...kok tikernya ga seperti ada sesuatu di dalam nya...pikirku..masak si buntelan itu lepas...aku disuruh bapak mengikat tikar tsb yg sptnya tdk ada apa2...keesokan harinya waktu di suruh buka tiker tsb...ternyata isinya potongan jari dari mayat dan sobekan kain kafan....singkat cerita ternyatA...ada orang yg mengambil potongan bagian tubuh dari kuburan dg maksud mengasah ilmu hitam...saking kuat nya jin yg ada di kedua benda tsb si pencuri tdk bisa mengendalikan ilmu tsb shg jin tsb menjadi liar...bapak menyuruh saya untuk menguburnya di pemakaman kampung...
jadi temen2 tidak ada itu yg namanya pocong...yg ada itu jin yg kayak pocong...klo gendruwo ya memang spt itu gede suka ngerokok kopi...laki banget lah
plakostar plakostar is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Enggak sekalian minta di bukain tali Ko*or...
karnagmulya karnagmulya is offline
City Level

Post: 138
 
Reputasi: 0

__________________
Rental AC | Sewa AC





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh karnagmulya View Post
Enggak sekalian minta di bukain tali Ko*or...
menang banyak den klo pocong nya mintak bukai tali kolor
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

ini cerita nungu dulu pas mau dilewati gerhana matahari.. biar warga diem saja didalam rumah. maklum banyak turis yg pada mau riset disono.
kerja mereka gak banyak gangguan karena kerumunan warga.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
ini cerita nungu dulu pas mau dilewati gerhana matahari.. biar warga diem saja didalam rumah. maklum banyak turis yg pada mau riset disono.
kerja mereka gak banyak gangguan karena kerumunan warga.


masih mending nunggu kapal dri padah nungguin gerhana matahari. hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Warga Tanjung Pinang dihantui pocong minta dibukain tali kafan

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
itu pocong apa maling, kok ditelanjangin rame2

kasihan dong kalau begitu pocongnya, apalagi kalau pocongnya perempuan , repu buat den akbar
kan karna dia sudah meresahkan warga den ,,wah kalo perempuan saya mungkin tidak ada disitu hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa kain untuk menutup jenazah diarab dengan di indonesia sama, yaitu berbentuk pocong? atau di indonesia cuma budaya? soalnya diarab gak ada setan pocong jejak_kaki0 Misteri & Supranatural 5
video2 pocong, yang penasaran mau lihat pocong HulkHogan Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.