Inilah Warga Pondok Aren Bakar Hidup-Hidup Pembegal

heroycool

New member
Tangerang, AKSI pembegalan terhadap pengendara motor sudah sangat meresahkan warga. Di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan,Banten komplotan pembegal tertangkap setelah terjatuh dari kendaraan yang dirampas dari korbannya. Warga yang mengetahui aksi tersebut, langsung bereaksi dengan mengejar dan menangkap pelaku.

Warga yang geram, langsung menghakimi dan membakar hidup-hidup pelaku pembegalan.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB di Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, " kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Agung (24/2/15).

Agung mengatakan, jumlah pembegal motor ini ada empat orang. Namun tiga orang lainnya bisa kabur menuju arah Pondok Ranji, Tangerang Selantan dan hanya satu orang saja yang bisa diringkus kemudian dibakar warga.

“Saat ini polisi masih memburu tiga pelaku lainnya,” katanya.(gung)


Gambarnya TKP aja gan
cahaya.co
 
yup sayang banget kan walaupun yang dibakar adalah penjahat tapi dengan adany kasus ini jadinya nilai kemanusiaan lenyap begitu saja, padahal masih bisa mereka tangkap hingga polisi datang
 
harap hati-hati bagi warga Jabodetabek ya, pembegalan lagi marak-maraknya terjadi, diperkirakan ada 6 kelompok pembegal yang tersebar di jabodetabek
 
031775500_1424872739-ilustrasi-begal-motor-1-150225.jpg


Liputan6.com, Tangerang - Identitas begal motor yang dibakar hidup-hidup sekelompok warga di Jalan Masjid Baitul Haqim RT 02/03 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, terungkap. Padahal, polisi hanya menemukan tato 3 huruf 'GBR' di jasad tersebut.

Seorang perempuan bersama keluarganya mendatangi kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada hari ini, Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Perempuan tersebut mengaku sebagai keluarga dari begal yang tewas nahas pada Selasa 24 Februari setelah tertangkap warga karena berusaha merampas sepeda motor.

Meski enggan menyebutkan nama, wanita tersebut mengaku ibu dari pelaku berinisial H (21) dan beralamat di Jalan Inpres 5 no 36 RT 04/06 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Bachtiar Alfonso. "Ada ibu yang mengaku keluarganya, meminta izin untuk membawa pulang jasad dan mengubur anaknya itu," ujar dia.

Setelah dimintai keterangan, jasad H pun langsung dibawa keluarga untuk kemudian dikebumikan. "Kami berikan izin, bagaimana pun juga mereka adalah keluarganya," kata Bachtiar. Dia memastikan, pelaku bukan warga Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu beredar kabar, pelaku merupakan residifis kambuhan yang sudah melaksanakan aksi begal ini beberapa kali. "Kalau untuk itu kami masih selidiki lebih lanjut, sebab berbagai kemungkinan bisa saja terjadi," kata dia.

Salah satu pelaku yang diduga begal motor dibakar hidup-hidup oleh warga hingga tewas di kawasan Jalan Masjid Baitul Rahim RT 02/03 Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel) Selasa 24 Februari 2015 pukul 00.15 WIB, setelah gagal melarikan diri.

Aksi warga tersebut disesalkan, karena tubuh pelaku yang gosong menyulitkan polisi untuk identifikasi dan menguak komplotan begal motor Pondok Aren tersebut. Tidak ada KTP atau kartu identitas lain, telepon genggam, atau hal lainnya yang melekat di tubuh pelaku yang bisa menjadi titik terang untuk mengungkapkan komplotan begal itu.

Di tubuh jenazah hanya terlihat ciri berupa tato yang memenuhi seluruh tubuh. Namun, tato tersebut terlihat memudar akibat luka lebam dan luka bakar. Satu tato yang masih terlihat yakni lambang GBR di lengan sebelah kanan. (Mvi/Mut)

ada juga nih video saat dibakarnya


[ame]http://www.youtube.com/watch?v=KCmcEatJkxw[/ame]
 
Last edited:
masyarakat juga prustasi kali sampe ngambil tindakan itu,,
caba bayangin klo korbannya yg di begal tewas juga kan,,mending pembegalnya yg di buat tewas,,
jangan lindungi penjahat!!!!!!
sedang hukum di polisi cuma 15 tahun,itu ga cukum membuat mereka para pelaku jera!
kita butuh hukum yg tegas dan membuat efek jera!!!!!
 
masyarakat mulai gerah aksi begal ini bukan saja terjadi di jakarta tapi sudah merambah ke daerah di seluruh indonesia,andai saja ada super hero kayak batman,robocop,ksatria baja hitam,ghost reader,thor,kapten amerika maka tidak akan lagi ada aksi begal
 
ada yg bilang jika maraknya pemberitaan begal ini adalah skenario pengalihan issue. Karena sekarang ada pembahasan penjualan BLOK MAHAKAM. Entahlah!
 
Back
Top