Macam Gaya Rambut Keren Masa Kini 2015

resepmasakan16

New member
4692bcd05d32d8347bf55a4562d1fc2f.jpg


Rambut cowok laki-laki di Tahun 2015 nampaknya tidak terlalu banyak perubahan. Gaya atau model rambut pria cowok laki-laki terbaru ini ber-model cepak pada bagian belakang dan samping, bagian ubun-ubun lebih tipis, rambut bagian depan (poni) lebih tebal, dan poni disisir ke arah samping.
Model Rambut Undercut, Recon, Oseledets, Bowl Cut, Rambut Panjang merupakan istilah-istilah yang akan sering disebut oleh pria pada tahun ini ketika pergi ke salon untuk potong rambut.
Tetapi memang undercut ini masih menjadi yang paling populer. Khusus untuk model rambut yang panjang juga banyak peminatnya hanya saja pada masa kini rambut pendek yang rapi masih menjadi tuntutan terutama bagi pria.

Baiklah berikut ini adalah foto-foto model atau gaya rambut pria pada Tahun 2015 ini.
Baiklah sedikit ulasan tentang jenis potongan rambut Undercut, Recon, Oseledets, Bowl Cut, Rambut Panjang.

1. Undercut
Sesuai dengan namanya untuk potongan rambut jenis ini pada bagian samping bawah dan belakang di potong tipis dan tentunya pada bagian atas tetap panjang namun tetap dipotong sedikit agar terkesan rapi.

2. Recon
Kalau jenis yang ini mirip dengan jenis undercut tadi hanya saja untuk potongan jenis ini rambut di cukur habis dan menyisakan bagian atas namun tidak panjang tetapi tipis.

3. Oseledets
Potongan rambut jenis ini merupakan turunan dari undercut. Perbedaannya oseledets pada rambut bagian atas lebih panjang dan samping selakligus belakang lebih tipis.

4. Bowl Cut
Untuk jenis potongan yang satu ini mendeskripsikannya mudah saja yaitu berbentuk mangkuk. Oke langsung saja berikut fotonya.

5. Rambut panjang.
Rambut dibiarkan panjang tetapi rambut harus ditata sedimikian rupa agar terlihat rapi dan keren.

Sumber : Gaya Rambut Keren
 
Back
Top