Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

Perum Oasis Village Juanda – Ada cara-cara yang perlu di perhatikan dalam membuat atau mengatur ruangan tamu kecil agar tampak lebih luas serta nyaman. Seperti dalam kita membenahi meja, kursi, serta hiasan yang lain. Dalam kita membuat serta mendekorasi ruangan tamu, ada hal yang perlu anda cermati seperti anda memastikan serta pilih warna apa yang mau anda pakai untuk warna cat dinding ruangan tamu, kursi serta meja ruangan tamu, serta sebagian hiasan-hiasan yang bakal di tempel di ruangan tamu umpamanya, photo, gambar-gambar kaligrafi, kalender serta jam dinding. Lalu apa sajakah panduan setelah itu? Mari kita simak



Optimalkan Ruang Anda

Langkah tersebut mempunyai tujuan untuk bikin ruang yang cukup sempit jadi ruang yang semakin besar serta sangatlah minimalis. Dengan anda kurangi perlengkapan rumah tangga yang telah tak layak untuk digunakan, jadi bakal terwujud situasi ruangan tamu yang luas serta minimalis.

Pilih Warna Furniture Ruangan Tamu

Untuk pilih warna furniture ruangan tamu, kami merekomendasikan anda untuk beli furniture yang mempunyai warna yang serasi serta bentuk yang minimalis. Bila anda bingung untuk pilih warna apa untuk furniture anda, kami merekomendasikan anda untuk pilih warna furniture yang berwarna kayu atau warna coklat. Ke-2 warna itu bakal membuat situasi ruangan tamu yang indah serta alami.

Hiasan Dinding Ruangan Tamu

Langkah ini dimaksud dengan juga “dekorasi sederhana” didalam ruangan tamu anda, lantaran langkah ini cuma sediakan hiasan-hiasan dinding yang simpel serta minimalis, lantaran pada intinya yaitu untuk meminimalis beberapa barang yg tidak dibutuhkan. Satu diantaranya yaitu dengan menempatkan hiasan-hiasan dinding seperti lukisan, jam dinding, serta kaligrafi, memanglah langkah tersebut sangatlah simpel tetapi bakal tampak sangatlah indah jika anda mengaplikasikan didalam ruangan tamu anda.

Sekian inspirasi perihal hiasan ruangan tamu teranyar, semoga berguna untuk Anda yang tengah pilih jenis rumah yang dimimpikan

Sumber : http://videoproperti.com/cara-mengat...g-tamu-sempit/
cs_kiostiket cs_kiostiket is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

Mantab penjelasannya tentang cara mengatur ruang tamu yang sempit menjadi terlihat lebih luas. Cara yang anda jelaskan pada artikel di atas sudah saya terapkan dan hasilnya lumayan.









Baju Batik Wanita | Jasa Make Up Artist Jakarta
rindu00 rindu00 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

wah bermanfaat brati,,,

klo ane suka ama yg bagian ini
Kutip:
Untuk pilih warna furniture ruangan tamu, kami merekomendasikan anda untuk beli furniture yang mempunyai warna yang serasi serta bentuk yang minimalis. Bila anda bingung untuk pilih warna apa untuk furniture anda, kami merekomendasikan anda untuk pilih warna furniture yang berwarna kayu atau warna coklat. Ke-2 warna itu bakal membuat situasi ruangan tamu yang indah serta alami.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

kalau aku sekarang lebih menyukai furniture yang terbuat dari bahan alumunium daripada kayu, solanya furnituter yang berbahan kayu tidak awet karena kayu yang gunakan bukan dari kayu jati yang sudah tua








Sewa Apartemen Harian di Surabaya | Cetak Kartu Member
yuuna44 yuuna44 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

ruang tamu cukup 1 meja kecil aja dan kursi dipan. Tak perlu ada lemari dan tak perlu ada tv
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.833
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

terimakasih buat pemasukannya sangat berharga sekali
odon362 odon362 is offline
Village Level

Post: 51
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

thaks u sobat semoga bermanfaat
ani124
ani124 ani124 is offline
City Level

Post: 157
 
Reputasi: 32

__________________
Batu Akik
Inspirasi Kehidupan





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

Kalau ruang tamunya sempit, nggak usah pake sofa aja. Mending pake karpet aja, biar ruangan terlihat lebih luas
achamanda
achamanda achamanda is offline
City Level

Post: 138
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

nice infoo ..
bener warna coklat ,, aku suka
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara Mengatur Ruang Tamu Sempit

bener banget
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.084
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.