Tempat Belanja Murah Yang Recommended Di Bandung

timothyganda

New member
Lagi ada di Bandung atau punya rencana ke Bandung untuk pergi liburan? Kalo iya, pas banget baca ini nih, tempat-tempat belanja berikut bisa jadi pilihan tempat belanja yang murah buat oleh-oleh nih gan :

Cibaduyut
Siapa yang ga tau dengan pasar yang satu ini, pasar ini memang khusus atau mayoritas sih sebenarnya berjualan sepatu kulit, dari dulu memang sudah terkenal harganya yang cukup miring dan kualitasnya juga top banget gan.

Pasar Kaget Gasibu
Pasar kaget gasibu ini bersebrangan letaknya dengan Gedung Sate Bandung, disini macem-macem yang dijual, mulai dari perlengkapan rumah tangga, peralatan sekolah, aneka pernak – pernik khas Bandung sampai berbagai macam barang kreatif. Harganya juga sangat murah, tapi harus pinter nawar ya. Kalau bisa tawarnya pake bahasa sunda, dan memang kelihatan orang Bandung, dijamin dikasih murah deh, pengalaman ane soalnya gan. Hehe

BTC – Bandung Trade Center
Pasar baru BTC ni adalah pasar swalayan terlengkap di kota Bandung, tinggi gedungnya sampai 7 lantai dan yang dijualnya di dalam pun lengkap loh, mulai dari sembako sampai oleh-oleh khas timur tengah. Seperti biasa, soal harga itu harus agan yang bisa nawar, karena memang aslinya harganya murah-murah gan.

Cimol Gede Bage
Pasar cimol ini letaknya di Bandung timur gan, didalamnya jualan beraneka ragam baju-baju, celana, jas, sepatu dan barang-barang lain yang bekas namun kualitasnya masih bagus banget gan. Harganya udah pasti miring banget, ane aja pernah dapet jacket seharga 5ribu rupiah gan. Yang pasti harus teliti n sabar aja nyari n pilihpilihnya gan.

Mall Parahyangan
Nah kalau disini adalah tempatnya wisata belanja untuk remaja gan, soalnya disini banyaknya kemeja distro, kaos distro,clana jeans dan lainnya yang memang sengaja dipasarkan untuk kalangan remaja gan. Ohya, disitu juga banyak aneka kaos Jersey gan, masalah harga, pastinya lebih murah dibanding kita beli ditempat lain.

Sumber
 
Back
Top