Kesurupan di pondok pesantren part 2
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kesurupan di pondok pesantren part 2

Jangan pernah bosan membaca ya, ini merupakan kisahku yg sbnarnya gk ada unsur mengarang atau khayalan fiksi

NEXT...
Udah 2 hari aku di kmpung dan masih ingat keanehan2 yg aku alami tpi knpa ya aku pengen kembali kesekolah aku bukannya takut malah semakin berani,,ya udah mgkn aku udah kangen sama teman2ku dan jg sama ustad/ustadzah yg mengajar dipesantren,,maaf aku belum bilang bahwa ustad/ustadzah itu adalh seorang guru sama seperti SD,SMP Dan SMA yg kamu panggil ibu guru atau bapak guru,,di pesantren ya gthu ada perbedaan sdikit dan jg knpa aku pulang kampung hari kamis siang karna mayoritas anak pesantren liburnya hari jum'at bukan hari minggu,hari minggu tetap sekolah kogh,,
Next..
sorenya aku balik lge ke pondok,,semua teman2 nanyain aku krn aku udah 3 hari gk sekolah tpi aku menjawab alhamdulihat gk pa2 kog cuma sakit biasa aja...ingat ya kesurupan yang pertama orng2 tdak tw kalau aku kesurupan tpi kesurupan selanjutnya orng semua orng pd tw,
Next..
Udah 2 minggu aku gk terjadi apa2 atau keanehan krna aku selalu brdzikir setiap selesai sholat dan berdoa.
Tapi aku pengen lagi buat mandi kesungai sbelumnya aku kapok mandi di sungai,,tapi karna cucianku jg numpuk ya udah aku mandi smbil nyuci brsma teman-temanku,,namanya Mujahid,ari dan aku,,ya cuma 3 orng,,
hari menunjukkan Pukul 16.30 Wib,,setengah jam kemudian aku selesai semuanya,di dalam perjalanan ke pondok atau balik ke asrama,,tiba2 di dlm perjalanan ada slah satu teman yg mengganggu sarang lebah dgn melemparkan dgn batu smpai2 aku jg ikutan melemparkan,,dan apa yg terjadi semua sarang lebah itu jatuh kebawah..dan salah satu lebah masuk kepunggungku,,astaghfirullahalazhiim sakitnya minta ampun apa gk sakit 3 titik tubuhku di sengat lebah kan lebahnya masuk kepunggungku atau bajuku,,bahu,,pinggang dan bodiku tersengat,,apa bisa sih satu lebah menyengat 3 titik sekaligus,,tpi temanku yg kena sengat lebah cuma satu...aku menahan sakit dan melompat2 krn sakitnya,aku pasrah trus aku di bawa oleh 2 temanku tdi ke bidan dekat asrama kami untuk kasih obat,ya udah bru kembali keasrama untuk istirahat dan tidur trus aku bngun dan perasaanku berbeda kembali aku kayak setengah sadar setengah gk,,brulh aku ingat aku tdi kan di sengat lebah,,koug aku gk merasa sakit lge..aku heran..lalu aku berpikir apa jangan2 yg menyegat aku bukanlh lebah tapi jin berwujud lebah,tpi kenapa aku yg di sengat kenapa bukan yg lain pungkasku dalam hati,,ya ampun kenapa aku begini lagi apakah jin itu emang dendam kepada atau udah tw kelemahanku,,pdhal udah rajin-rajin nya sholat,apakah aku gk ikhlas menjalaninya,,masih bicara dalam hati,krna lidahku terasa di kunci kembali,hari sudah menunjukkan jam 9 malam aku bingung harus ngpaen aku rasa tidak tw jati diriku sbnarnya,,oh ada keanehan lge apa kah kalian masih ingat dengan lagu mulan jameela,makhluk tuhan yg paling sexy,masa aku mendengarkan lagu itu yg di putar oleh ustadzah kami di halaman mesjid,ya asrama ku di smping mesjid bahkan menyatu...terus aku mengucp dlm hati astaghfirullahalazhim ya ampun kenapa bgni itu kan lgu di larang disini,,lalu aku berkesimpulan buat menghindari suara itu,lalu masuk ke asrama lge,,dan aku jga dngar teman2ku jga cerita #####,,brrti ini jin mempengaruhi aku buat menguji keimanan aku...saya yakin ini gk benar.
Lalu aku tdur krn keanehan itu..dan keesokan harinya orng2 pd siap2 mandi buat sekolah aku jg ikut mandi krn pengen sekolah orng yg menpengaruhi aku ini,,tpi ketika aku brjalan sendiri jalanku cuma menghdap ke depan orng memanggil ku trus berjalan saja dan gk peduli..knpa begini badanku kaku seperti ini dan mulutku jga di kunci,,tbalah aku di sekolah..badan ku terus kaku.bhkan di kelasku hening banget gk brsuara sama sekali kayak brada di dimesin lain,apakah aku tuli,
Gk mgkin,aku pzt baik2 saja,pungkas dalam hati.mgkn krna pelajaran tentang agama islam dia benci sekali,saya berkesimpulan jin yg merasukiku adalah jin kafir dan membawa anak2nya sekaligus,oh my god,aku selalu pasrah dan berdzikir,
orng semua pada istirahat tetapi aku tidak pernah beranjak di tempat dudukku..kayak kaku gthu.ada sbuah teman yg menghbur aku tapi aku trus diam dan tak pernah terhbur sama sekali,,ada jga temanku2 yg nanyain namanya satu persatu,,tapi aku jga diam dan anehnya tubuh kasarku menggelengkan kepala..ini gk mgkn aku menangis tersedu2..bhkan air mataku bnyak yg keluar..
Next..
Malam berlarut anak pondok semua berkumpul di kasih pengarahan oleh pimpinan ponpes kami,tapi aku cuma tidur dan kebingungan diatas ya karna asramaku dismpingnya
Next
hati ku terus bgtu brulh aku di bwa pulang kmpung oleh kakakku krn mengantarkan aku.padahal hari itu masih hari rabu krna ustad/ustadzah kasihan melihat aku di izinkanlah kami pulang sekaligus buat berobat..
Next..
Tibanya di kmpung ini jin udah menjadi2 dan keseluruhan tubuhku udah di kuasai kecuali pikiran dan hatiku..
Semuanya pada ku robek bhkan buku2 dan raporku di sekolahku jga ku robek..3 hari aku gk pernah tidur..karna pikiranku gk karuan.

to be continued..
Pandupranata21 Pandupranata21 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kesurupan di pondok pesantren part 2

WoauowwwW 10X teriaknya pake megapon lagi!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
WoauowwwW 10X teriaknya pake megapon lagi!
maksud qmu?
Aku gk ngerti..
Pandupranata21 Pandupranata21 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kesurupan Di pondok pesantren part 1 Pandupranata21 Misteri & Supranatural 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.