Power Ranger 2015

tiaseptiani

New member
jxivg68kepkyyauopdo5.jpg

James Van Der Beek dan Katee Sackhoff Bintang di Joseph Kahn (Penahanan, Toque) R-rated, NSFW Power Ranger film pendek. Kami tidak berpikir Power Rangers bisa gelap ini. Kami tidak begitu salah.

Dibuat hanya untuk buang air dan menyeringai, Kahn dirakit apa yang dia label sebuah "deboot FAN FILM." Menulis cukup jelas dalam deskripsi videonya bahwa ini adalah ...

... Bukan pilot, bukan seri, bukan untuk keuntungan, hanya untuk pameran. Ini adalah percobaan bajakan tidak berafiliasi atau didukung oleh Saban Entertainment atau Lionsgate juga tidak menjual produk apapun. Saya mengklaim hak untuk salah satu karakter (tidak mengirim saya uang, tidak kickstarted, film ini gratis). Ini adalah versi NSFW. Alternatif versi aman di youtube.

Kami sudah terkait dengan aman untuk youtube pekerjaan di atas, tapi benar-benar Anda perlu melihat hal ini dengan kekerasan itu diciptakan dengan, dan bahasa. Ini seperti dialog Point Break yang memenuhi Tarantino perkelahian darah. Namun, tahukah Anda, dengan Power Rangers.


Jika Anda bertanya-tanya siapa pemain itu, inilah mereka. Hanya saja ... gila.

Katee Sackhoff - Kimberly / Pink

James Van Der Beek - Rocky

Russ Bain - Tommy / Hijau

Will Yun Lee - General Klank

Gichi Gamba - Zack / Hitam



[ame]http://www.youtube.com/watch?v=HanGM7iCbtM[/ame]







ada yg Versi Fun juga nih videonya

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bJ-T-lylUn0[/ame]
(di video ini ada hal yg tia perhatikan "robot" kenapa ni robot pake robot film "Pacific Rim" yah? hahahaha)



sumber : http://io9.com/holy-hell-this-power-rangers-reboot-is-dark-as-f-ck-1687689958
 
Back
Top