mEngapa susah ngajak ce ML?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] mEngapa susah ngajak ce ML?

Koq susah ya nyari ce yang sedang horny???

padahal dia kan juga butuh ,

berikan tips2 mu cara mngundang ce untuk ML???
chikago chikago is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

chch:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

ya emang susah lah,,
kalo mau gampang ,loe cari ajeh yang di pinggir jalan,,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

klw mau gampang, lo cari aja cew yang bisa lo bayar!!ngampang kan ngajak MLnya.. Ha3x
Klw cew baik2, caranya lo datang aja ke Orang tuanya terus lo lamar, lo Nikahin, terus baru lo ajak ML.. Gimana??
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

settuujuu om,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Susah karena .... cewek butuh cinta baru dia mau memberikan seks, sedangkan cowok butuh seks makanya dia mengobral cinta. Masalahnya, yang namanya barang obralan itu biasanya barang jelek. Jadi cewek milih2. Masak sudah ngasih gratis masih dapat barang bekas, udah gitu ancur lagi. Hehehe...
Karena itu, cewek tidak serta merta 1x ketemu langsung mau diajak ML, berbeda sama cowok yang cukup dibukain 1 kancing aja maka matanya tidak akan pindah dari situ.
Kalau mau gampang, ya beli. Kalau mau yang gratis, ya bayarlah dengan hati.
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Kutip:
Oleh rahwana View Post
Susah karena .... cewek butuh cinta baru dia mau memberikan seks, sedangkan cowok butuh seks makanya dia mengobral cinta. Masalahnya, yang namanya barang obralan itu biasanya barang jelek. Jadi cewek milih2. Masak sudah ngasih gratis masih dapat barang bekas, udah gitu ancur lagi. Hehehe...
Karena itu, cewek tidak serta merta 1x ketemu langsung mau diajak ML, berbeda sama cowok yang cukup dibukain 1 kancing aja maka matanya tidak akan pindah dari situ.
Kalau mau gampang, ya beli. Kalau mau yang gratis, ya bayarlah dengan hati.
Wah, sepertinya bro Rahwana udah berpengalaman bayar dengan hati.. bagi2 dong resepnya!!hahahahahaha
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Hihihi... emoh ah, nanti ketahuan sama mantan2 khan bisa dilahap gw. Hihihi
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Kutip:
Oleh chikago View Post
Koq susah ya nyari ce yang sedang horny???

padahal dia kan juga butuh ,

berikan tips2 mu cara mngundang ce untuk ML???
jaman sekarang ada "uang" ada "barang" bos,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Bukannya Sok Gaya Neh. Tp Menurut Hukum Ekonomi. Kalo Semakin Banyak Pengeluaran Semakin Besar Pendapatan. nah semakin kecil pengeluaran alias gratis yah dapat nya juga yang ecek2 bro.
Misal nya kita dugem trus open bottle. nah pengeluaran gede tuh, nunggu aja 5 menit pasti banyak yang nyamperin. hehehe kalo g seh lo nya aja yg lg apes.....!!! Harus Mandi Kembang Dulu Kayaknya. wakakakakaka
jenderalmabuk jenderalmabuk is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Wah tapi kan cewe lebih suka yg pengalaman, yg pengalaman itu lah yg barang bekas hehehhee
centravanti
centravanti centravanti is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susah buang air besar Megha Kesehatan 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.