mEngapa susah ngajak ce ML?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Betul itu, makanya cewek biasanya tidak masalah soal cowoknya sudah punya istri atau duda. Yang penting.... hehehe
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

tidak juga tergantung modalnya : ada cewek yg suka liat naik apa tadi bang??(mobil)...py duit berapa(matre)..tapi sebenrnya sederhana, disentuh perasaannya..ni kata Dhani DEWA di Rahasia Perempuan
bagong666 bagong666 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

wahhh.. ni yang nanya kepengen, yah? dasar, manusia!!

kenapa susah? kalo gw nih.. soalnya, gw sayangggg banget ma masa depan gww.. jd, yah.. redam dulu lahh hawa nafsu begituan.. trus lagee.. karena gw masih cintaaa mati sama 4 cowok fave gw dr Korea.. kan kalo pas ketemu mereka dalam keadaan tidak perawan.. owhhh GOD! gak mauuu...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

wah punya 4 cowo dari korea ya klo gua punya cewe dari taiwan
Ashashi
Ashashi Ashashi is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Ksh Obat Perangsang Aja Bozzz ...huahaha
ibliz
ibliz ibliz is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Kutip:
Oleh rahwana View Post
Susah karena .... cewek butuh cinta baru dia mau memberikan seks, sedangkan cowok butuh seks makanya dia mengobral cinta. Masalahnya, yang namanya barang obralan itu biasanya barang jelek. Jadi cewek milih2. Masak sudah ngasih gratis masih dapat barang bekas, udah gitu ancur lagi. Hehehe...
Ce yg sdh ML berarti kan uda jd bekas brgnya (alias uda prnh yg msk), sdgkn co uda atao blm agak susah dibedakan. sebab kalo ce asli kan ML pertama kan ada keluar darah dikit atau banyak sedangkan co yang uda di sunat gimana bedain asli atau bekas :masaseh: :masaseh:
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Zzzzz......mengapa cewek susah diajak ML?
Mengapa yah??
Hmm....
Hum....
Huh...??
ARrgghhh....
Pusink !!
Gak ngerti...sureender kapten !!
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Tapi menurut gw...,ce tu ga susah bgt buat di ajak ML...
tergantung kita aja...,bisa speak2 nya g'...
ce tu bakal luluh ama speak kita...
temen gw pernah nyoba....,hasilnya...
suer..,bikin ngiri...
vhantex
vhantex vhantex is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

tergantung strategi, pendanaan n serangan bacaot.. wakakaaa {kayak perang aja} nggak susah2 amat kok.
jinro
jinro jinro is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

cari cewek truz loe perkosa dia simpel tp feel ur own risk
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susah buang air besar Megha Kesehatan 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.