mEngapa susah ngajak ce ML?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

di dunia cwo..ga ada yg ga mungkin..smuanya tergantung qt para co...
asal bisa managenya,ga ad cw yg bakal nolak qt...

inget kaidah"mengejar wanita,pahami maksudya
mengerti kmauannya, dan dapatkan tubuhnya...

hehehehe ^^
cumz cumz is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

susah lah!!! emang lu pikir ce kaya makanan atau minuman
kalo lu butuh tinggal ngambil!
gua kasih saran ama lu kalo lu horny tinggal lu cari aja
guguk betina biar puas lu!!
yang penting rasanya bung
he..he..he...
ali_uu_aa
ali_uu_aa ali_uu_aa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

whaaaaa........ apaaaaaaannnn??
jimy
jimy jimy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

yg pasti smua ce bisa diajak ml,cm tingkat kesulitannya ja yg beda2..
lisins
lisins lisins is offline
National Level

Post: 521
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

ML??? Hmm... Gw bakalan mikir Ribuan kali buat ngelakuin itu, Abis Gw mikir
Kasihan Laki gw, Masa Gw kasih barang Bekas, longgar, somplak?? LAgian...
kalo udah berasa kendor, pasaran Jongkok Den!!! Kan bisa ketawan yah, yang mana yang asli dan mana yang imitasi. Jangankan siJambrong, si LipSty Merah delimaku aja aku malas untuk ngasih. Lagian kebanyakan cewe yang gw tanya, mereka pada sulit Orgasme tuh..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Wah.. komentar bu Megha ini agak meragukan : Lagian kebanyakan cewe yang gw tanya, mereka pada sulit Orgasme tuh.. ----> kebanyakan? Emang berapa banyak temen bu megha yang sudah pernah ML? Wah, musti ditanya lebih detail untuk urusan orgasme itu faktornya apa? Apa karena hubungan sembunyi2 alias takut ketahuan, atau sudah resmi menikah, atau gimana? Wah... jadi bertanya2...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Kutip:
Oleh rahwana View Post
Wah.. komentar bu Megha ini agak meragukan : Lagian kebanyakan cewe yang gw tanya, mereka pada sulit Orgasme tuh.. ----> kebanyakan? Emang berapa banyak temen bu megha yang sudah pernah ML? Wah, musti ditanya lebih detail untuk urusan orgasme itu faktornya apa? Apa karena hubungan sembunyi2 alias takut ketahuan, atau sudah resmi menikah, atau gimana? Wah... jadi bertanya2...
Wakwakwkawa, pertanyaan nya dibalikin lagi !!
Temen non Megha banyak yang susah orgasme? Dipaksa kali tuh? Lagi gk miant kali tuh?
♂♀ :mantapp:
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Wadooh, ML ya... ribet banget sih keliatannya...
Gw balik ke topik aja deh... mEngapa susah ngajak ce ML?
Kalo menurut gw sih ya... karena dunia itu (mungkin) nggak adil
Dunia tak pernah memperdulikan seorang laki2 yang kehilangan keperjakaannya, tapi dunia begitu mengutuk seorang wanita yang kehilangan mahkotanya,... hehe, bener gak?

Karena memang begitulah seharusnya...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

siapin aja duit 100 rb di kolor
tjantjan tjantjan is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: mEngapa susah ngajak ce ML?

Kutip:
Oleh tjantjan View Post
siapin aja duit 100 rb di kolor
Wakakakaka, ini sih namanya sogokan (KKN)
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0

__________________
[SIGPIC][/SIGPIC]
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Susah buang air besar Megha Kesehatan 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.