Mercedes-Benz Menggunakan Mode Autonomus dan interaktif lounge

acamitraca

New member
CENTER]


Mobil masa depan tanpa pengemudi disebut Autonomus. Autonomus adalah inovasi terbesar yang pernah ada sejak penemuan mobil. Dengan autonomus, pengendara dibebaskan dari tugasnya untuk mengemudi dan terhindar dari stress di jalan, sehingga dapat merasakan waktu yang berkualitas saat ketika ada di dalam mobil. Tidak perlu lagi membuang waktu berjam-jam hanya bengong di perjalan.

Mercedes-Benz sebelumnya telah memperkenalkan teknologi autonomus yaitu berkendaraan tanpa pengemudi yang dilekatkan pada Mercedes-Benz S 500 Inteligent Drive yang terbukti mampu menyelesaikan perjalanan 100 kilometer dari Mannheim ke Pforzheim dalam mode autonomus, serta Mercedes-Benz Future Truck 2025 yaitu truck pertama di dunia yang dibekali dengan mode autonomus dan dapat berjalan dalam situasi lalu lintas nyata di jalan tol dekat kota Magdeburg. Kini akan hadir lagi Mercedes-Benz menggunakan mode autonomus dan interaktif lounge.

Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion dirancang dengan bernuansa hangat, interior yang anggun, dan berkualitas. Konfirgurasi 4 kursi yang dapat duduk saling berhadapan, sehingga ketika mobil melaju tanpa pengemudi, maka orang di dalamnya bisa bercengkerama dan berinteraksi lebih intens, sehingga meningkatkan kualitas kehidupan social para penumpangnya. Selain itu, kursi santai pada bagian depan dirancang untuk mampu berputar 30 derajat ketika pintu terbuka dan juga dapat berbalik menghadap ke depan saat kondisi mode berkendara diganti menjadi mode manual atau berkendara dengan pengemudi.

Sumber : www.mitracaonline.com
 
Back
Top