PERAWATAN MOBIL DARI KARAT DENGAN PASANG ANTI KARAT MOBIL BERGARANSI

greenangelica88

New member
cropped-ANTI-KARAT-MOBIL-SURABAYA-HARGA-ANTI-KARAT-MOBIL-011.jpg




ANTI KARAT MOBIL SURABAYA BERGARANSI 5 TAHUN UNTUK PERLINDUNGAN MOBIL BARU DAN BEKAS
PAKET LENGKAP ANTI KARA MOBIL "BEST GUARD" merupakan paket yang berisikan jenis layanan perlindungan terhadap mobil anda dengan menggunakan paket ini mobil akan terbebas dari karat dan keruskan cat pada mobil serta meredamkan suara pada mobil, paket ini terdiri dari:

-ANTI KARAT
Best Guard Protection adalah anti karat yang berfungsi untuk mencegah karat pada unit/mobil sekaligus melindungi besi atau logam tersebut hinnga tidak terjadi karat selanjutnya

-PAINT PROTECTOR
melindungi cat mobil dengan mengisi pori-pori cat yang kosong Dengan demikian semua lapisan body mobil tertutupi. Goresan halus / spider web, baret dalam, dan hal-hal lain yang bisa membuat cat mobil mengelupas, tidak bisa membuat cat mobil Anda melepuh atau copot karena sudah diberi lapisan pelindung.

-PEREDAM SUARA
Fungsi peredam suara adalah mengurangi intensitas suara dari resonansi panel yang sampai ke telinga. Mengurangi suara dari dalam mobil agar tidak keluar. Menyempurnakan kualitas audio karena menyerap vibrasi pada bodypart dan membuat suara audio tidak bocor keluar. tidak perlu pasang musik terlalu keras agar terdengar lengkap dan jelas di telinga.

10001-harga-anti-karat.jpg

MALAS KELUAR RUMAH KARENA MACET

kami menerima panggilan tanpa tambahan biaya bisa dikerjakan di Rumah anda (Surabaya,Gresik,Sidoarjo)

pengerjaan meliputi
semua bagian bawah (kolong mobil), chasis,lubang2 pintu, kap mesin dan lubang2 kecil yang berpotensi karatan (full body bagian dalam)

ANDA BISA MENGAWASI LANGSUNG PENGERJAAN PASANG ANTI KARAT MOBIL. JIKA ANDA MEMASANG ANTI KARAT MOBIL DI DEALER ANDA TIDAK BISA MELIHAT DETAIL PENGERJAAN

>>> JANGAN TUNGGU KENDARAAN ANDA KEROPOS DIMAKAN KARAT <<<

PERCAYAKAN PERLINDUNGAN MOBIL ANDA PADA ANTIKARATMOBIL.COM


HARGA 1.400.000

PEMESANAN HUB :

Call/SMS : 0812.3034.5758

BBM : 527AE497

info lebih lanjut klik >>> www.antikaratmobil.com <<<<​
 
Last edited:
Back
Top