MINYAK LINTAH PUNAN | LINTAH HITAM PAPUA | LINTAH MERAH PAPUA

M.Daroji

New member
DISTRIBUTOR MINYAK LINTAH PUNAN ORIGINAL
Minyak Lintah suku Dayak Punan sangat berkhasiat karena bahan lintah asli rawa

Berat : 100 gram
Detail Produk:
AGEN Minyak Lintah Punan adalah minyak lintah asli racikan suku Dayak Punan Keriau dari pedalaman Kapuas Kalimantan Barat yg di wariskan oleh leluhur dan di pake turun temurun nenek moyang sampai sekarang sebagai minyak oles terapi khusus lelaki perkasa.

Minyak Lintah suku Dayak Punan sangat berkhasiat di karenakan ada bahan lintah asli rawa (bukan ternak) plus ramuan herbal rahasia berupa daun,getah,akar yg sulit di dapatkan di daerah lain

Minyak Lintah khas punan + racikan herbal yg dulu di pake oleh org2 pedalaman secara tradisional,kini di kemas secara modern dgn proses sterilisasi suhu tinggi yg menghasilkan minyak murni yg higenis.

punan.jpg


Secara turun temurun di gunakan sbg:
- Memperlancar peredaran darah
- Menguatkan kinerja otot
- Memperkeras
- Memperbesar
- dll

Komposisi :
- Minyak lintah murni 80%
- Racikan herbal. 15%
- Lain-lain. 5%

Pemakaian Minyak Lintah suku Dayak Punan dapat dikombinasikan dengan mengunakan Vakum pembesar Alat Vital untuk memperoleh hasil yang lebih cepat dan maximal.

Cara pemakaian : Oleskan Minyak Lintah suku Dayak Punan secara merata pada bagian Mr.P lalu diamkan selama -+ 5-10 menit, lalu pijat pelan pelan dan di urut dari pangkal ke ujung #####, usahakan pemakaian rutin pagi dan sore selama 1 minggu.

Minyak Lintah suku Dayak Punan
Tdk di jual bebas/hanya kalangan sendiri
(Khusus terapis herbal)

Produksi :
CV. Borneo Herba Raya Kapuas Ind.

Harga Rp.200.000
Di cari agen nasional Hub 085230296999


Harga: Rp.150.000
 
Back
Top