Batu Akik Blue Safir

Status
Not open for further replies.

mahazir

New member
Batu safir ataupun Shappire dikenal selaku batu permata mulia dengan dominasi warna biru sehingga nampak indah dan juga amat anggun bagi yang mengenakan. berlandaskan kandungan struktur mineralnya yang adalah kristal tunggal aluminium oksida, batu safir ter-masuk dalam mineral korundum. Batu safir memiliki kekerasan yang tinggi berkisar sembilan skala Homs sehingga batu mulia ini di produksi untuk beragam keperluan. Korundum ter-masuk dalam aluminium murni. Sejumlah kecil unsur yg lain seperti besi, titanium, dan juga kromium ini menghasilkan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, ataupun kehijauan kepada safir.

Blue Shapire adalah jenis safir yang populer didunia ini. Dengan harga Batu Blue Safir yang beragam tergantung kualitas dan juga keasliannya. namun kali ini banyak batu Safir yang diklaim asli tetapi sebenarnya Safir tersebut ialah palsu ataupun sintetis. Dikarenakan harganya yang mahal yang membikin pedagang yang melaksanakan kecurangan dengan mengambil keuntungan dan juga memanfaatkan ketidaktahuan pembeli. Safir palsu (sintesis) dipasaran mulai harga Rp 60. 000 hingga Jutaan lebih-lagi puluhan juta rupiah. Kali ini harga tertinggi ialah Safir Rusia yang harga dapat mencapai Rp 50 juta, lebih-lagi lebih. Sedangkan harga Black Shappire (Safir Hitam), Yellow Shappire (Safir Kuning), ataupun White Shappire (Safir Putih) memiliki harga yang tidak sefantastis Blue Safir.

blue%2Bsafir.jpg


Batu Safir yang banyak di jumpai dipasaran kali ini kebanyakan punya asal Srilangka, Birma, Australia, Ceylon, Thailand, Afrika, dan juga Rusia. Safir Pacitan (Jawa Tengah) dan juga Kalimantan adalah batu Safir yang punya asal dari Indonesia, dengan Serat dan juga Struktur warna dan juga pancaran cahayanya jua berlainan beda.

Satu orang pakar batuan ari Malaysia Dr. (HC) Hisham Hashim menyatakan bahwa memang tubuh manusia mempunyai satu medan magnet. Kalau medan magnet di tubuh manusia tidak seimbang maka hendak muncul problem, diantaranya ialah penurunan sistem kekebalan tubuh sehingga manusia yang bersangkutan dapat terkena beragam macam penyakit. Gangguan medan elektromagnetik kepada tubuh manusia memang dapat disebabkan sebab beragam faktor, contohnya gangguan gelombang dari komputer, ponsel, televisi, ataupun jua sebab pencemaran udara. satu buah batu mempunyai gelombang elektromagnetik sehingga berkhasiat untuk pengobatan. Gelombang elektromagnetik ini dapat menstabilkan medan elektromagnetik dalam tubuh seseorang yang tengah keganggu sehingga manusia yang bersangkutan dapat men-jadi sehat kembali. Hampir seluruh batuan sebenarnya dapat dipakai selaku pengobatan sebab mengandung getaran elektromagnetik, salah 1 diantaranya ialah batu blue safir.

Khasiat Batu Blue Safir

Keunikan dan juga keindahan Batu Safir amat tergantung kepada karakteristiknya variasi warna yang dapat berwarna biru, ungu, kuning, oranye, hitam, bening, dan juga tentu saja struktur kristalnya yang Heksagonal.

Berikut Sejumlah Khasiat Batu Blue Safir

Batu safir (Sapphire) diyakini dapat menjernihkan pikiran, mempertinggi kedamaian kepada batin, diyakini mempertinggi motivasi, membawa kebahagiaan beserta orientasi target hidup yang sebaiknya, lebih gampang memperoleh ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini hendak melindungi pemakainya dari rasa sirik dan juga membikin mereka merasa dekat menuju Allah. Konon Raja-raja mengenakan batu blue safir di kepada kalung leher mereka selaku pertahanan terhadap bahaya (tolak bala) dan juga men-jadi benteng dari kejahatan lawan.

Selain tersebut, batu ini jua memiliki khasiat selaku peredam sakit hati sehingga kalau sang pemakai merasa sakit hati sebab telah dikhianati ataupun sebab suatu yang membikin hatinya terluka, dengan mengenakan batu ini, maka sang pemakai hendak men-jadi tenang kembali dan juga tidak dendam kepada manusia yg lain.


Untuk kesehatan, Batu Sapphire dapat mempertinggi kadar potassium, magnesium, calcium dan juga melepaskan depresi mental. Sedangkan bila dipakai, Batu Safir cocok dipakai oleh Praktisi bidang keilmuan, perdagangan ataupun business, beserta Wirausaha dan juga eksekutif muda. Sebab diyakini pula batu ini memiliki aura yang dapat mengembangkan daya pikir, menumbuhkan inspirasi, beserta optimisme kepada harapan baru. Satu mitos yang membikin batu safir ini jadi permata yang di idolakan yaitu selaku pembawa kekekalan kepada ASMARA.


Selain khasiat-khasiat yang dituliskan di atas, terdapat sejumlah khasiat yg lain yang dipercaya oleh banyak manusia, hendak namun lebih kepada mitos yang kadang-kadang kurang masuk di akal, yaitu batu ini dapat memberikan keselamatan di darat, laut, maupun di udara bagi pemakainya. Sang pemakai jua hendak men-jadi kebal terhadap beragam senjata tajam dan juga tembakan. Dipercaya dapat membuka aura sang pemakai sehingga sehingga memiliki kharisma yang tinggi beserta dapat memuluskan perjalanan karir sang pemakai.
 
semua benda ginian.. akik,jimat,keris.. dls kalo letaknya di pasar,etalase,almari,disaku, artinya masih di alam bebas .. ga ada pengaruhnya terhadap apapun dan siapapun! aura/yoni mungkin malah akan ngikut ke orang yg deket2 dan disukainya.
mau mencoba memiliki khasiatnya?
TELAN. Aura/yoni yg dimiliki akan membaur dlm tubuh. (untuk yg kecil2 cii mudah). kalo gede macem keris? terpaksa potongin jadi bagian2 kecil.(pa cari ahli susuk, dia mampu merubah jadi kecil, masukkan dlm tubuh,disusukkan)
...
sebelum nelan.. niatkan dlm hati:
- 1. mohon kpd allah agar terkabul yg kau minta(sesuai khasiatnya)
- 2. niatkan dg maksud memusnahkan agar tidak ada orang lain yg menjadikan pujaan sehingga menduakan beliau(Allah).
- 3. sebisa mungkin puasa ga makan apaun, cuma minum air putih selama 3 hari. lebih lama lebih baik. (tujuan : seandainya terjadi apa2 sampai meninggal .. keris barang beracun!.. sehingga yg ngangkat tubuh ke makam ga terlalu berat. orang puasa biasanya BB nurun)

- n1 -
dewi paranormal. cxixixi.. macem2 tak santet jadi melet2 kau!
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Back
Top