Kata2 pengganti "aku suka kamu"
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

ga usah pake kata2 ckp pake bahasa tubuh aja
ntar jg dia tau pa yang kamu
inginkan selama ini sama dia...
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

kata2 pengganti aku suka kamu..
ya pake ja bahasa tubuh...
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

pake gesture aja kalo ga bisa dengan kata kata.
ariefdasril
ariefdasril ariefdasril is offline
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

ni aku suka kamu ( Ich liebe Dich )
Hani_Frza Hani_Frza is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

ni kata2 aq suka kamu ( Ich liebe Dich )
Hani_Frza Hani_Frza is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

Kutip:
Oleh Hani_Frza View Post
ni kata2 aq suka kamu ( Ich liebe Dich )
Nih versi gw :
I'k houd van jou..

Klo kayak gini sih.. Yang kmu tembak malah mikir, loe ngomong apaan ? Coz lom tentu dia tau kan ?
Wayne_ryan
Wayne_ryan Wayne_ryan is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

ba ada kt2 "aku suka kamu" ga masalah toh mudah ditebak dari gelagat si cow klo dy mau ngomong suka ke cew. . .

NB : klo si cew dah biasa ngadepin hal yg ky gitu.

n cukup mudah jg mendeteksi gombalan cow2. . .

"jika kau berucap namun hanya ucapan belaka lebih baik kau tutup bibirmu untuk tak mengucapkannya karena tak lagi ada wanita yang mampu mudah mempercayainya"
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

aku pernah mebaca riwayat muslim...bahwa untuk menyatakan "aku cinta kamu" seorang muslim berkata kepada seorang muslimah.."aku kira fulan"
ini adalah ungkapan keseriusan keinginan berhubungan..
nah kalo dia menjawab "aku kira begini dan begitu"berarti dia menerimanya.
tiyo_cuteboy
tiyo_cuteboy tiyo_cuteboy is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

aq "benci" kamu....
(benar-benar cinta)
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kata2 pengganti "aku suka kamu"

Kutip:
Oleh che_pholkye View Post
ba ada kt2 "aku suka kamu" ga masalah toh mudah ditebak dari gelagat si cow klo dy mau ngomong suka ke cew. . .

NB : klo si cew dah biasa ngadepin hal yg ky gitu.

n cukup mudah jg mendeteksi gombalan cow2. . .

"jika kau berucap namun hanya ucapan belaka lebih baik kau tutup bibirmu untuk tak mengucapkannya karena tak lagi ada wanita yang mampu mudah mempercayainya"
serius nih?
Attached Thumbnails
Kata2 pengganti "aku suka kamu"-3greenland.jpg  
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.