Trik Menutupi Noda Jerawat di Wajah

Trik Menutupi Noda Jerawat di Wajah - Noda jerawat di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan para kamu hawa. Apalagi ketika harus menghadiri acara penting, malunya setengah mati. Banyak cara yang tentunya sudah di lakukan,namun terkadang tidak membuahi hasil yang diharapkan. Tentunya hal ini sangat menganggu penampilan bahkan direpotkan dengan noda bekas jerawatnya.

berikut trik menutupi noda jerawat di wajah yang harus diaplikasikan :

1. Gunakan primer

Setelah anda membersihkan muka, pastikan menggunakan pelembab yang biasa digunakan. Diamkan wajah kurang lebih 2 hingga 3 menit, agar formula pelembab meresep sempurna. Setelah itu, ladies bisa mengaplikasikan primer atau make up base ke wajah. Fungsi dari primer ini adalah untuk menyamarkan kerutan dan meratakan sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Mengaplikasikan primer sebelum make up juga bisa membuat make up jauh lebih tahan lama ladies.

2. Pilih foundation

Sobat, usahakan memilih foundation yang memang bebas lemak. Pastikan pula foundation berbentuk gel atau cair, sehingga mudah diaplikasikan. Biasanya foundation jenis ini lebih sempurna menyamarkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Ladies tidak usah takut dengan kemungkinan jerawat makin meradang, karena teksturnya tidak menutup pori-pori wajah terlalu berat.

3. Aplikasikan concealer

Untuk kamu yang masih merasa kurang puas, tambahkan concealer di noda jerawat. Ingat ladies, concealer jangan digunakan di seluruh wajah yah. Karena teksturnya mampu menutup pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat meradang. Cukup aplikasikan concealer ke bagian noda yang terlihat membandel. Gunakan jari manis untuk menepuk bagian tersebut hingga teksturnya terlihat membaur dengan wajah dan natural.

Sumber dan info lengkapnya disini : www.penelusuranartikel.com
 
Back
Top