Obat Sering Mual Disertai Pusing

cahyariswanto

New member
Mengobati mual disertai pusing, karena masuk angin atau perut kembung, atau meriang, dan tipes dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang terbukti efektif mengobati meriang, dan sering mual secara alami tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang mengalami mual disertai pusing akibat berbagai faktor segera obati dengan jelly gamat gold-g yang mempunyai berbagai kandungan vitamin lengkap dan terbukti ampuh mengobati mual dan pusing disertai meriang.
sering-mual.jpg

Mual merupakan suatu sensasi tidak nyaman pada perut bagian atas sehingga menimbulkan rasa ingin muntah.
Mual dan muntah akan dialami oleh setiap orang. Ketika sesorang mengalami mual dan muntah mereka akan mengeluarkan banyak keringat, dan memiliki terlalu banyak air liur pada mulutnya.

Penyebab Mual dan Muntah :

Penyakit akibat virus, seperti gastroenteritis
Keracunan makanan
Stres, gugup, atau masalah mental lainnya seperti depresi atau gangguan panik
Obat-obatan seperti antibiotic, pil penunda kehamilan, dan obat jantung
Migrain / sakit kepala sebelah
Serangan jantung
Stroke
Cedera kepala
Alkohol, penyalahgunaan obat atau putus obat
Gangguan makan seperti anoreksia atau bulimia
Efek samping terapi radiasi

Obat Sering Mual Dan Pusing

gold-g.png


Mengapa Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan untuk perut kembung dan mual, alasannya karena Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang diekstrak dengan menggunakan teknologi terkini dan teripang terebut adalah teripang yang terpilih dari 1200 teripang lain karena khasiat dan kandungan yang terdapat di dalamnya. Kandungan tersebut diantaranya adalah


  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin

Selain itu, teripang emas ini juga terpilih karena menjadi satu-satunya teripang yang mengandung ‘Gamapeptide’ di dalamnya. Kandungan inilah yang dapat mengatasi perut kembung karena dapat menetralisir asam lambung dan mengontrol zat gas yang terdapat di dalam perut dan mengurangi perut kembung dan rasa mual yang terjadi. Hal tersebut juga telah terbukti khasiatnya. Dan berikut adalah testimoni atau kisah sembuh dari penderita perut kembung, serta maag, yang telah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly Gamat Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia termasuk bayi dan balita, dewasa, ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Itulah khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan Sering Mual secara alami . Jelly Gamat Gold-G sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL .

Untuk Informasi pemesanan silahkan hubungi langsung 085329100054 atau sms/BBM pemesanan dengan kode format seperti berikut ini :

GGM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

sumber : obat sering mual

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top