Jual Cairan obat pemutih gigi

satrianews

New member
Apakah anda seorang perokok ? sering konsumsi minuman bersoda dan sering mengkonsumsi kopi ? Berhati - hatilah karena kebiasaan itu bisa menjadikan gigi anda berwarna kuning. Kandungan kafein atau nikotin yang menempel pada gigi anda sanggup merubah warna putih gigi menjadi kuning.

pemutih-gigi.jpg


Bila gigi anda sudah kuning, sebaiknya anda segera membersihkanya dengan obat pemutih gigi White Care. White care merupakan produk obat untuk membersihkan gigi yang sangat dipercaya oleh masayarakat akan kehebatanya dalam memutihkan dan membersihkan gigi. Produk White care berasal dari negara Jerman serta produk ini dibuat dari bahan dasar buah Stroberi.

Menurut beberapa dokter gigi yang ada di Indonesia, buah stroberi mengandung sebuah zat asam yang mampu menghilangkan noda pada gigi. Zat asam yang terkandung dalam buah storberi ini tidak merusak enzim gigi namun sangat bagus untuk mengembalikan warna putih pada gigi. Untuk itulah para dokter gigi Indonesia menyimpulkan bahwa produk White Care ini aman untuk digunakan secara teratur untuk membersihkan gigi.



Apakah Produk White Care aman untuk digunakan ??

Tentu saja jawabanya adalah, Iya. Seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa produk obat pemutih gigi alami ini berbahan dasar dari buah stroberi segar. Dalam proses pembuatanya tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun yang mampu merusak kesehatan gigi anda. Hanya Produk White care saja satu - satunya cairan pemutih gigi yang terbebas dari bahan kimia.



Usia berapa yang boleh menggunakan obat White Care ??

Tidak ada batasan usia dalam pemakaian produk Whitecare, mau balita, remaja, dewasa, usia lanjut, semuanya boleh menggunakan produk White Care untuk membersihkan gigi mereka. Produk White care tidak akan menimbulkan efek samping ketergantungan, anda bebas mau berhenti kapan saja untuk menggunakan produk ini.



Bagaimana cara penggunaanya ??


  1. Ambil Cutton bud ( korek kuping ) 2 - 3 buah
  2. Celupkan cutton bud ke wadah White care
  3. Gosokan cutton bud pada bagian gigi yang ingin dibersihkan
  4. Jika dirasa gigi telah bersih, berhenti menggosoknya
  5. Berkumurlah menggunakan air putih hangat


PERHATIAN !! Ini bukanlah produk untuk diminum, hanya untuk di gosokan ke gigi.






Berapa harga obat White Care ??



Rp 135.000 / botol




Format pemesanan produk

Nama Anda :
Alamat Lengkap :
Kota :
Jumlah produk :



Customer Service


SMS / TELP : 0813 8988 4833

BBM : 2AC570B6



Website dan Video tentang White Care


Video : [ame]http://www.youtube.com/watch?v=zAjFfBQy0UM[/ame]​




website : http://blogseadanyaaja.blogspot.com/2015/02/cairan-obat-pemutih-gigi-alami.html
 
Back
Top