Model rambut pendek wanita 2015

mahazir

New member
Memang setiap wanita memiliki sifat dan karakter masing masing. Sehingga tak sedikit pula yang menginginkan rambutnya tampil pendek, padahal kalau menurut saya sendiri jenis rambut untuk wanita yang paling pas adalah jenis rambut panjang.

Nah untuk anda wanita yang ingin mendapatkan tampilan wajah dengan rambut pendek anda bisa mencoba Model rambut pendek yang akan kami bahas kali ini. Gaya rambut yang akan kami bagaikan ini sudah banyak dipakai oleh para artis Hollywood maupun artis dalam negeri.

Oke bagi anda yang tak sabar ingin mengetahui gaya rambut pendek apa aja sih yang bisa kita coba, berikut ini adalah beberapa gaya rambut yang bisa anda coba aplikasikan untuk tampilan cantik anda.

Gaya rambut Pendek layer, Model rambut ini ialah jenis potongan rambut sasak pinggir rambut dan sasak bagian depan rambut, sehingga bagian depan rambut akan terlihat melengkung ke bagian bawah serta menciptakan rambut yang bersusun dari mulai yang pendek sampai rambut terpanjang. Gaya rambut pendek layer ini juga bisa di aplikasikan untuk anda yang suka dengan potongan rambut seleher dengan model belah pinggir. Untuk contoh liat gambar dibawah:

Gaya-Model-Rambut-Layer-Style.jpg


Gaya-Model-Rambut-Layer-Style-2015.jpg


Gaya-rambut-Pendek-bob-2015.jpg


Gaya-rambut-Pendek-bob.jpg


Gaya-rambut-pendek-berponi-2015.jpg
 
Back
Top