Obat Bell's Palsy Herbal

rein

New member
Obat Bell’s Palsy Yang Ampuh

Ace Maxs adalah Obat Herbal Penyakit Bell’s Palsy terbaik,paling aman,tanpa adanya efeksamping serta sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit ball’s palsy hingga tuntas.Dengan perpaduan dari kombinasi bahan alami yaitu dari extra kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti secara klinis dapat mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit ball’s palsy.Namun sbelum kita membahas pengobatan alami luar biasa ini,silahkan simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit ball’s palsy,supaya anda dapat mendapatkan dan mengetahui pasti tentang penyakit ini.

Apa Itu Penyakit Ball’s Palsy ?

Bell’s Palsy adalah penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi asimetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot/ mencong. Hanya salah satu sisi wajah penderita saja yang dapat tersenyum, dan selain itu, hanya satu mata saja yang dapat menutup dengan sempurna.Penyebab dari Bell’s Palsy belum diketahui secara pasti, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa penyebab Bell’s Palsy adalah proses peradangan saraf yang mengontrol otot-otot salah satu sisi wajah. Ada pula yang mengatakan bahwa kerusakan saraf ini merupakan akibat dari infeksi virus.

Bell’s Palsy dapat terjadi pada semua golongan usia, baik pria maupun wanita. Pada kebanyakan orang, kelumpuhan saraf tersebut bersifat sementara, yakni selama beberapa hari hingga beberapa minggu, serta dapat kembali pulih setelah kurang lebih 6 bulan. Walaupun demikian, ada juga beberapa kasus dimana kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi secara permanen seumur hidup.

Gejala Umum Terkena Bell’s Palsy :

  • Terjadi secara tiba-tiba, berupa kelumpuhan ringan sampai total pada salah satu sisi wajah, menyebabkan pasien sulit tersenyum atau menutup salah satu kelopak mata.
  • Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi.
  • Dapat terjadi rasa nyeri di sekitar rahang atau di belakang telinga pada salah satu sisi wajah yang terpengaruh.
  • Sensitivitas terhadap suara akan meningkat pada sisi wajah yang terpengaruh.
  • Kadang timbul nyeri kepala.
  • Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh.
  • Penurunan jumlah air mata dan liur yang diproduksi pada sisi yang terkena.
  • Pada beberapa kasus, Bell’s Palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal tersebut jarang terjadi.

Ace Maxs Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Ball’s Palsy Dengan Efektif Sampai Tuntas​

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti terbukti dan teruji secara klinis menyembuhkan berbagai penyakit seperti jenis penyakit degetatif,kronis,dan non kronis dengan efektif dan sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.Dan telah terdaftar Di BPOM RI No TR. 142 680 331 dan Bersertifikat Halal sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk merasakan khasiat dari Ace Maxs yang sangat aman dan baik untuk kesehatan anda, serta terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit ball’s palsy secara efektif sampai tuntas.

Kandungan Extra Kulit Manggis Untuk Penyakit Ball’s Palsy

Pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa Xanthon yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan merupakan subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis macam penyakit. Kulit manggis juga dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.Selain itu juga di dalam extra kulit manggis kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Kandungan Daun Sirsak Untuk Penyakit Balls’s Palsy

Didalam kandungan daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa yang seperti anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Kandungan senyawa Acetoginin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel sel jahat terutama sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Senyawa ini akan bekerja secara selective yaitu dengan memburu sel sel jahat tanpa mengganggu atau merusaka sel lainnya yang masih dalam keadaan sehat.Sehingga sangat efektif sekali dalam proses untuk pengobatan penyakit ball’s palsy secara efektif sampai tuntas.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat herbal Ace Maxs ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ” KLM “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs

KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
KLM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.330.085/ PIN BB 5371255A

*Ket : Kode KLM Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya


Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!!

Obat Ball's Palsy Herbal

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.
 
Back
Top