CELANA HERNIA [082113202202] HERNIA AID WITH PAD Berkualitas Terapi Pengobatan Hernia

fruitplantbohay

New member
www.obatfruitplant.com / HUB 082113202202 BB 238AF029


CELANA HERNIA

celana+hernia.jpg


Harga Rp. 300.000


HERNIA adalah turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut.

Penderita hernia kebanyakan laki-laki,terutama anak-anak.

Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri,jika terjadi infeksi di dalamnya

Hernia : yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga.

Dinding ronggga lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin.gangguan ini sering terjadi pada daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Hernia yang terjadi pada anak lebih di sebabkan karena kurang sempurna nya procesus ******lis untuk menutup seiring dengan turunya testis atau buah zakar.

Sementara pada orang dewasa karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyakit hernia banyak di derita orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabene penuh dengan aktivitas maupun kesibukan ,dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi,jika stamina kurang bagus dan terus di paksakan maka penyakit hernia akan segera menghinggapinya


Gejala dan tanda klinis banyak di tentukan oleh keadaan isi hernia nya,misalnya ada benjolan pada lipatan paha atau testis yang muncul pada waktu berdiri,batuk,bersin,mengangkat beban terlalu berat .

Celana hernia ” HERNIA AID WITH PAD “ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah,sedangkan kedua bantal penyagga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut ( otot matis refeksi ) .


Celana hernia ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum atau sesudah operasi, dengan bahan yang berkwalitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai,aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit anda.

Sebagai pencegahan celana hernia ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan


Tindakan Terapi

lakukan reposisi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat,kemudian dorong isi hernia kearah cincin hernia ( atas ) .pakailah celana hernia ” HERNIA AID WITH PAD “ untuk mempertahankan isi hernia yang telah tereposisi pemakaian celana hernia sesering mungkin akan terhindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar.


Aturan celana hernia

1.bisa di pakai di dalam atau di luar celana dalam.


2. jangan di rendam atau di cuci,cukup di lap memakai kain basah dan di angin-anginkan


UKURAN CELANA HERNIA

S 76.2 cm~88.9 30~35 inches

M 88.9 cm~104.1 cm 35~41 inches

L 104.1~116.8 cm 41~46 inches

XL 116.8~129.5 cm 46~51 inches


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.


Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

CALL-CENTERR_zpsb6a7f830.gif



PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:

BCA : 1981930041

BNI : 0103625777

BRI : 037901004163506

MANDIRI : 1650000080730

A.N. SAUQI



Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.
 
Back
Top