Berita Yang isinya Ada-ada.... aja!!

Megha

New member
Aparat Michigan dari daerah Lapeer bilang kalo "kite bakalan ngebantuin sepasang buronan yang pengen maried secara sah oleh negara asalkan mereka mau menyerahkan diri"

PAsangan buronan itu adalah laki-laki berusia 24 tahun dan seorang perempuan berusia 23 tahun,pertemuan mereka juga dari salah seorng buronan yang pernah jadi mantan napi. Merka bertenu secara singkat & gak disangka ternyata pertemuan itu menuai kasih sayang antar dua buron.

Kasusnya, mereka merampok sebuah Bank dengan menggasak 5.000 dollar As yang rencananya bakal dipake buat membeli cincin kawin, sewa gedung dan katering. Sayang banget karena mereka kejepit sama ekonomi akhirnya ide bLoOn buaut ngerampok timbul dari pikiran mereka.

Sampe saat ini mereka masih menjadi buronan sepertinya sih masih didaerah Lapeer, tapi bisa aja mereka udah ada diluar Michigan. dan kepada siapa saja yang berhasil menangkap mereka, pemerintah setempat bakal menghadiahkan
"Nikah Garatis!!!"
 
Apa yang paling disesali sama Perdana Menteri Polandia Kaczynski semasa hidupnya? Haha.. dia gak punya SIM!!

Pengakuan itu disampaikan kepada wartawan yang meliput kampanyenya menjelang pemilu perlamen 21 oktober nanti.

Kalo ditanya apakah dia punya rencana buat belajar nyetir atau enggak,dia menjawab dengan diplomatis "Dalam hidup, tidak ada yang tidak mungkin. Mungkin saya akan belajar seaut hari nanti, tapi sebenarnya saya belum memikirkan itu" :D

ini adalah pengakuan sepele tapi cukup mengejutkan yah?!! Sebelumnya dia juga pernah ngaku belum punya rekening Bank,alasannya? Dia ga mau ada uang haram masuk kedalam rekeningnya.

Dia juga ngaku selama ini dia memberikan gajinya pada sang Mami. Kenyataan kayak gini bikin orang bisa aja mikir kalo ternyata Kaczynski adalah seorang "Anak mami" :))
 
4 Tahun Tinggak diMall

Providence Amrik.. Dleapn seniman diam-diam ternyata tinggal disebuah pusat perbelanjaan Amrik selama 4 tahun! mereka memakai ruang gak terpakai yang menghubungkan antara Mall & lapangan parkir.

PAra seniman itu makan, minum, tidur, menggelar pertemuan, menointon tv, sampe main ps2 di"Apartemen" rahasia itu. Supaya nyaman mereka juga melengkapi "Aparteme" itu dengan sofa, meja kopi, meja sarapan dengan enpat kursi, lampu, permadani, dan sejumlah lukisan. Tapi mereka gak punya keran air, kulkas dan toilet, maka para seniman itu membawa kendi air munum dan menyusup keluar untuk memakai toilet Mall.

Pemimpinnya, seorang seniman pertunjukan, Michael Townsend, ditahan setelah satuan keamanan mall memekuknya di "Apertemen" rahasia itu. "satusatunya yang saya sesali adalah saya gak pernah berniat meneruskannya, saya sangat sedih" dia membantah jika dituduh melakukan aksi kriminal.Dia mengaku hanya meneliti fenomena mall tertutup Amrik Modern,implikasi sosial, serta hubungannya dengan perdagangan dan dunia.

Namun setelah berdalih mati-matian seorang detektif akhirnya mengindahkan tuntuan pemilik Mall, mennurutnya itu ibarat seseorang yang menyusup kedalan Garasi mobilmu dan tidur disana, itu sungguh mengganggu.



Halah ada-adaaaaa.... aja!!
 
Sarapan Bugil

Sarapan Bugil

Yah... gak ada lagi deh yang namanya tawaran Riti isi "Skiny Deep" kepada para pelanggan restoran The lack Frog di Greenvile,Maine. terutama bagi pelanggan yang bersedia menceburkan diri kedanau dipinggir restoran dalam keadaan bugil dimalam hari. <3D

Tiga tahun Roti ici bugil itu diperkenalkan. Saban pekan ada dua atau tiga orang yang ikut ambil bagian. Mereka biasa aja, hingga akhirnya kegiatan kayak gitu digaplok sama satuan kopaja setempat.

Ada aja laporan dari warga setempat lantaran anak-anak disekitar danau sengaja bergadang buat nontonin aksi bokep kayak gitu.. Dasar... dasar... :D :tongue:
 
Menuju puncak dengan berbugil

Ambisi sepasang naturist asal BEDFORDSHIRE kelompok yang doyan kembali ke alam ini gila-gilaan. Mereka bernma Stuart dan Karla, yang kepengen mendaki 300 gunung dengan berbugil ria.

selasa 24/09/07 lalu dua anak muda asal skotlandia itu hendak mencapai 284 Munros di Skotlandia, yang berketinggian 1000 meter. mereka udah mencpai 15 pendakian dan tetap mencatat perkembangan pendakian dengan foto-foto polos disebuah situs.

Mereka mengaku bukan naturist, mereka hanya suka bertelanjang. "Dalam dunia ideal, tak seorangpun bakal ribut soal kebugilan" kata karla, si perempuan bertubuh sintal. bahkan dia merasa fit dan sehat, menurut sahabat dakinya stuart bugil itu suatu hal yang siap jinjing lagipula bugil itu indah :D

Stuart juga menambahkan kalau berjalan polos meningkatkan kepekaan dan melawat gunung ke gunung adalah pengalaman luar biasa.

Brrr bagaimana cara mereka melawan rasa dingin ya? yang pasti, para pendaki lain bisa menikmati "panorama" cihui tersebut.
 
Pelat mobil yang bermasalah!!

Tulisan WC atau Water Closet emang lumrah banget di negara kita, sedang kan kata WC jarang baget ditemui di luar negeri, alasannya sih biar sesuai sama bahasa internasional & mengutamakan Etika.

Di Beijing, kata WC sangat umum dijumpai bahkan huruf tersebut disertai sama tulisan kanji china yang terpasang di peLat-peLat mobil. Enggak semua warga menyukainya bahkan "banyak yang jengkel kalo inget betapa buruknya imege toilet yang kotor". kata salah seorang warga yang baru membeli mobil "pada hal mobil saya ini baru & bersih"

Namun, pejabat setempat gak bisa memenuhi permintaan warganya terhadap penggantian pelat mobil WC tersebut. Alasannya kebijakan itu udah jadi dedengkot oleh sejarah china.

Nasib yang sama juga kayaknya berasa juga sama warga Xinyang, ibukota provinsi Henan. Disana pelat mobil make kata SB, Dalam bahasa mandarin itu merupakan kata kotor yang biasa digunakan pengguna internet saat Chating kalo ngomong jorok. :disgust:

Nah, balik lagi ke Hainan. Di sano sejumlah pemilik mobil mengembalikan pelat mobil mereka kepetugas lalu lintas. Alasannya nomor yang tertera pada pelat mobil itu adalah angka mati atau sial.

Masyarakat China emang fanatik banged sama Angka Sial & keberuntungan. Dalam urusan ganti nomor, kayaknya petugas Hainan lebih bisa diajak kompromi ketibang warga Xinyang ataupun Beijing.


Ada-ada aja..No coment aja Dah!!!
 
Buaya Dipenjara di Kantor Polisi

03/11/2007 10:20 WIB
Buaya Dipenjara di Kantor Polisi

Ken Yunita - detikcom


Ternyata bukan hanya manusia yang melakukan
kesalahan saja yang dapat masuk penjara. Seekor buaya terpaksa
ditangkap setelah meneror para nelayan yang tinggal di sekitar
Nhulunbuy, Australia.

"Kita tidak punya pilihan lain. Setelah menangkap buaya itu pada malam
hari, kami memenjarakannya di salah satu sel yang tidak digunakan di
kantor polisi," kata salah satu pejabat kepolisian setempat Wade
Marshall seperti dilansir dari BBC, Sabtu (3/11/2007).

Dia mengatakan, setelah diinapkan semalam, buaya air payau sepanjang
2,4 meter itu akan dibawa ke peternakan buaya yang berada tidak jauh
dari kantor polisi.Marshall mengatakan, polisi mengambil langkah menangkap buaya tersebut
setelah mendapat laporan dari beberapa warga setempat. Beberapa nelayan
yang hendak mengambil perahu ditempat penyimpanan mengaku diserang oleh
buaya tersebut.
"Kami langsung menuju lokasi dan mendapati buaya itu berada sekitar 30
meter dari tempat penyimpanan perahu. Kami tunggu hingga malam hari
supaya lebih mudah menangkapnya," ujarnya.

Meski dipenjara, kata Marshall, buaya tersebut tetap diurus dengan
baik. Beberapa jam sekali, buaya tersebut disiram dengan air dan
matanya ditutup agar tidak bertingkah agresif.
 
Cium Lukisan, Ganti Rugi 1.074 Poundsterling




PARIS, JUMAT - Maksud hati menunjukkan rasa kagum, apa daya malah menerima hukuman. Seorang perempuan yang mencium sebuah lukisan seharga 1,37 juta poundsterling dan meninggalkan bekas lipstik pada lukisan tersebut, oleh pengadilan di Prancis dikenai hukuman ganti rugi 1.074 poundsterling atas permintaan sang pelukis.

Rindy Sam, perempuan kelahiran Kamboja itu, kepada pengadilan di Avignon, kota bagian selatan Prancis, mengatakan bahwa ia bergairah ketika melihat lukisan itu pada Juli lalu. Lukisan putih polos tersebut, yang merupakan satu dari tiga bagian rangkaian karya seni Cy Twombly, ketika itu sedang dipamerkan di Museum of Contemporary Art.

Di samping dikenai hukuman ganti rugi, Sam harus membayar secara simbolik satu euro kepada pelukis AS tersebut. Pemilik galeri itu juga menerima 357 poundsterling.

Para ahli perbaikan lukisan tidak mampu menghapus bekas lipstik tersebut dan tak berhasil menggunakan 30 produk untuk menghilangkan noda itu.

Pada sidangnya Oktober lalu, Sam mengatakan, ciuman tersebut merupakan sebuah aksinya untuk menunjukkan rasa kagumnya terhadap karya seni itu. "Saya hanya mencium lukisan itu. Itu merupakan sebuah aksi berdasarkan cinta. Ketika saya menciumnya, saya tidak berpikir. Saya mengira, sang seniman akan mengerti," ucapnya.

Namun, Agnes Tricoire, pengacara untuk Twombly, mengutarakan bahwa ciuman itu, "Sama agresifnya dengan sebogem tinju," dan ciuman tersebut mengakibatkan kerusakan yang sulit diperbaiki. "Pandangan saya mengenai cinta tak sama dengannya (Sam). Bagi saya, cinta membutuhkan persetujuan dua pihak," ujarnya.

Twombly, yang lahir pada 1928, dikenal lantaran lukisan abstraknya yang memadu tenik-teknik melukis dan menggambar, garis berulang, serta pemakaian grafiti, huruf, dan kata. Ia memenangi Venice Golden Lion untuk karyanya pada 2001.



Sumber: BBC
Penulis: Ati
 
Buat Megha sebagai Moderator, tolong kalau copy paste suatu berita atau memodifikasi berita, agar menyantumkan sumber beritanya dari mana. Jangan lupa lo sebagai moderator mestinya bertanggung jawab akan isi berita yang di sampaikan. Lihat lah responsnya dari teman yang lain, pasti menyantumkan sumber berita nya!
 
sebenernya ini berita yang shocking sigh
gue cuma liat sekilas di metro tv, ada bapak yang tega nyekap anaknya di suatu apartemen selama bertahun-tahun
dia memperkosa anaknya sampai melahirkan banyak anak dari anaknya itu
GILA!!!! JAHAT BANGET!!!
gue aja yang cowok dengernya ngeri, gimana cewek ya??????????????????
disgusting...
 
Astronot Dibuat Pusing karena Toilet Mampat

CAPE CANAVERAL (SiNDO)- Bukan hanya toilet di rumah yang bisa mampat. Toilet dl pesawat luar angkasa iuga bisa mengalami hal sama. Kerusakan terdapat pada kipas angin toilet hingga salurannya mampat.

"Sama seperti tempat keria di manapun, kamar mandi sangat diperlukan," ujar juru Bicara Lembaga Penelitian Luar Angkasa Amerika Serlkat (NASA ) Allard Beutel. Sampai saat ini, kerusakan kipas angin toilet belum bisa diperbaiki karena para astronot belum mengetahui penyebab kerusakannya.
Mau tak mau, para astronot pun menggunakan toilet di pesawat Soyuz. Mereka mengeluh karena kapasitas toilet di Soyuz sangat terbatas.
Tak mau pusing, mereka mengguhakan tas besar penyimpan kotoran yang disalurkan ke toilet yang rusak, (anv/andlka hendra m).
 
Lomba Saluncur Lumpur


Republika - Penduduk Gloucestershire, 200 km di sebelah barat London, lnggris, mempunyai tradisi gila, Cheese Rolling atau Gelinding Keju. Sejak ratusan tahun lampau, mereka ramai—ramai berseluncur di Bank Holiday Monday pada Senin terakhir Mei (26/5).

Saat hari libur bank itu, seluruh penduduk berkumpul di bukit Cooper dan beramai-ramai melemparkan diri ke sisi bukit berlumpur karena hujan. Tuiuannya, menjadi yang tercepat sampai di kaki bukit.

Kita gak tau apakah mereka masih segembira itu bila lumpurnya sebanyak lumpur di Sidnarjo. (kim) :D
 
Last edited:
Re: Buaya Dipenjara di Kantor Polisi

03/11/2007 10:20 WIB
Buaya Dipenjara di Kantor Polisi

Ken Yunita - detikcom


Ternyata bukan hanya manusia yang melakukan
kesalahan saja yang dapat masuk penjara. Seekor buaya terpaksa
ditangkap setelah meneror para nelayan yang tinggal di sekitar
Nhulunbuy, Australia.

"Kita tidak punya pilihan lain. Setelah menangkap buaya itu pada malam
hari, kami memenjarakannya di salah satu sel yang tidak digunakan di
kantor polisi," kata salah satu pejabat kepolisian setempat Wade
Marshall seperti dilansir dari BBC, Sabtu (3/11/2007).

Dia mengatakan, setelah diinapkan semalam, buaya air payau sepanjang
2,4 meter itu akan dibawa ke peternakan buaya yang berada tidak jauh
dari kantor polisi.Marshall mengatakan, polisi mengambil langkah menangkap buaya tersebut
setelah mendapat laporan dari beberapa warga setempat. Beberapa nelayan
yang hendak mengambil perahu ditempat penyimpanan mengaku diserang oleh
buaya tersebut.
"Kami langsung menuju lokasi dan mendapati buaya itu berada sekitar 30
meter dari tempat penyimpanan perahu. Kami tunggu hingga malam hari
supaya lebih mudah menangkapnya," ujarnya.

Meski dipenjara, kata Marshall, buaya tersebut tetap diurus dengan
baik. Beberapa jam sekali, buaya tersebut disiram dengan air dan
matanya ditutup agar tidak bertingkah agresif.

bUaya bEneraN aPa bUaya daRatz nheee hehee]
bedAnya Klo buaYa daRatz hUkumAnnya lEbih lAma KAli yHaaa....

Buat yG nanGkepinnyA aTi2 aja bisa2 Loe yG diTangkEp buAya, buKan buaYa yG nangkeP loe..hehe
|:mad:
 
Sapi Gyanendra Bikin Pusing Pemerintahan Baru Nepal

KATHMANDU (SINDO) - Pemerintahan baru Nepal masih punya banyak pekarjaan untuk diselesaikan.

Satalah berhasil "mengusir" Raja Gyanendra dan lstana Narayanhiti, kini mereka dipusingkan untuk sagera memindankan sapi-sapi milik raja terguling itu dari istana, Satidaknya ada 60 sapi milik Gyanandra yang barkeliaran di halaman istana Narayannltl, yang sejak tiga hari lalu telah dijadikan musaum.

Gyanandra mamanfaatkan sapi-sapi itu untuk diambil susunya. Kami tak bisa mambiarkan mereka di sani dan sampai sekarang belum ada kaputusan apa yang harus dilakukan tarhadap mereka.

Mungkin, Departamen Petarnakan di bavvah Kementerlan Pertanian akan manggunakan saplsapi itu untuk nsst," ungkap Gcvinda Prasad Kusum, birokfatsenicryang bertugas manyiapkan inventaris isi istana.
 
Tolak Bardiri Saat Lagu Kabangsaan Berkumandang, Gadis Ditangkap

BANGKOK (SINDO) ? Ratchapin Chancharoen, 28, tarpaksa berurusan dangan polisi Bangkok setalah menolak berdiri ketika lagu kebangsaan Kerajaan Thailand dikumandangkan di sabuah film.

Ralchapin ditangkap pada Minggu (l5/6) malam dengan tuduhan malecehkan Raja Thailand Bhumibol Adulyadai.

Lagu kebangsaan Thailand selalu dikumandangkan setiap kali ada pemutaran film di bioskop.

lnsiden itu terjadi saat Ratchapin hendak mononton film The Other Boleyn Girl, yang mencaritakan tantang Raja Henry VIII dari Inggris. Penonton lain di studio bioskop itu marah katika Ratchapin menolak bardiri saat lagu kabangsaan dikumandangkan.

Polisi lantas menangkapnya. Namun, dia diizinkan menonton film itu sampai habis sebelum digelandang ke kantor polisi.

"Dia menyatakan hanya melakukan apa yang dia inginkan Polisi menjatuhkan tuduhan melecehkan karajaan kepadanya,"tutur Deputi Kepala investigator Kopollsian Bangkok Charoen Srisalak.
 
Mantan Kekasih Di paksa Kembalikan Biaya Pacaran

SEOUL(SINDO) — Cinta memang butun banyak pangorbanan, termasuk pangorbanan materi, Dan, ketika cinta itu berakhir maka tak ada yang bisa diambil kembali. Inilah yang mungkin menjadi pelajaran berharga bagi Park, 30.

Pengadilan tinggi di Korea Selatan kemarin manguatkan vonis pangadilan rendah tentang kasus gugatan pengembalian biaya pacaran yang diajukan Park setelah jalinan asmara antara dirinya dan kekaslhnya, Im, putus.

Sabalumnya, Park melaporkan lm kepada polsi lantaran dianggap ingkar janji Saat pacaran, Im diminta menandatangani surat perjanjian yang menyatakan siap mengganti samua biaya pacaran jika memutuskan hubungan sacara sepinak, Im mamutus ikatan cinta dengan Park pada Maret tahun lalu.

"Park meminta mantan kekasihnya membayar ganti rugi biaya pacaran sebesar 10 juta won (Rp89,5 juta). Namun, kami anggap hal itu tidak bisa dilakukan karena Park memaksa Im menandatanganinya," ungkap seorang hakim yang menyidangkan kasus tersebut.

Polisi lantas menangkapnya. Namun, dia diizinkan menonton film itu sampai habis sebelum digelandang ke kantor polisi.

"Dia menyatakan hanya melakukan apa yang dia inginkan Polisi menjatuhkan tuduhan melecehkan karajaan kepadanya,"tutur Deputi Kepala investigator Kopollsian Bangkok Charoen Srisalak.
 
Last edited:
Mantan Kekasih Di paksa Kembalikan Biaya Pacaran

SEOUL (SINDO) — Cinta memang butuh banyak pangorbanan, termasuk pangorbanan materi, Dan, ketika cinta itu berakhir maka tak ada yang bisa diambil kembali. Inilah yang mungkin menjadi pelajaran berharga bagi Park, 30.

Pengadilan tinggi di Korea Selatan kemarin manguatkan vonis pangadilan rendah tentang kasus gugatan pengembalian biaya pacaran yang diajukan Park setelah jalinan asmara antara dirinya dan kekaslhnya, Im, putus.

Sabalumnya, Park melaporkan lm kepada polisi lantaran dianggap ingkar janji Saat pacaran, Im diminta menandatangani surat perjanjian yang menyatakan siap mengganti samua biaya pacaran jika memutuskan hubungan sacara sepinak, Im mamutus ikatan cinta dengan Park pada Maret tahun lalu.

"Park meminta mantan kekasihnya membayar ganti rugi biaya pacaran sebesar 10 juta won (Rp89,5 juta). Namun, kami anggap hal itu tidak bisa dilakukan karena Park memaksa Im menandatanganinya," ungkap seorang hakim yang menyidangkan kasus tersebut.
 
Back
Top