​PNY Mengungkapkan Jajaran Lengkap Serbagunanya dari USB Flash Drive Hook Series

zephyrous

New member
10987455_10206013779325328_7563807917843933501_n.jpg


PNY Technologies®, Inc. (“PNY”), produsen ternama di dunia untuk produk USB dan Memori, secara resmi telah meluncurkan berbagai macam USB Flash Drive Hook Series. Flash Drive logam yang memiliki fitur desain unik yang membedakan mereka dari USB lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Setiap USB Flash Drive ini memiliki fitur sebuah mekanisme hook dan lock yang terintegrasi yang menawarkan penyimpanan aman dan nyaman untuk semua file-file penting yang Anda miliki. Secara khusus dibuat dengan kualitas rangka logam yang tinggi dan desain mengkilap rapih, setiap USB Flash Drive PNY sangat tahan lama untuk dapat digunakan sehari-hari dan sesering mungkin. Flash drive ini dapat di lekatkan pada apapun yang ada pengaitnya. Anda dapat melekatkan USB Drive Hook ke dompet, tas, lubang sabuk dan aksesoris lainnya. USB Flash Drive PNY Hook series sangat kompak dan berukuran sangat portable – mudah untuk membawa berbagai file kapanpun dan dimanapun.

Jajaran PNY Hook series meliputi berbagai desain dan fitur dibawah USB flash drive mereka yang beragam:
Hook Attaché: Hook Attaché merupakan unit yang sangat kompak, portabel dan USB flash drive yang fungsional. Di produksi dari paduan zinc alloy berkualitas tinggi dengan bagian luar terbuat dari logam yang tahan lama serta permukaan berlapis tembaga dan nikel, Hook Attaché memiliki tampilan yang kaya, modern dan industrial. Tersedia dalam kapasitas memori bervariasi mulai dari 4GB hingga 64GB, Anda dapat memindahkan file dan berbagi lagu, film, gambar, music, dokumen dan banyak file lainnya.
Transformer Attaché: Sesuai dengan namanya, Transformer Attaché dapat diputar 180 derajat dan secara penuh dapat berubah untuk mengganti posisinya. Fungsi hook dan lock nya yang beda memungkinkan Transformer Attaché dapat secara aman di lekatkan pada tas atau ransel Anda. Transformer Attaché dibuat dengan rangka logam berkualitas tinggi yang memberikan tampilan professional serta klasik. Produk ini sangat tahan lama dan tahan terhadap air, debu serta goresan.
Mini Hook Attaché: memiliki berat berkisar 6,88g dan berukuran 4,5mmH x 12mmW x 39mmL, Mini Hook Attaché merupakan USB flash drive terkecil dan teringan yang ada di jajaran PNY Hook Series. Selain bentuknya yang sangat kompak dan sangat ringan, produk ini juga memiliki fitur fungsi hook dan lock yang memungkinnya untuk dapat dengan mudah dibawa. Unit ini juga dengan mudah dapat di lekatkan pada tas, ransel dan dompet. Rangka luar nya terbuat dari bahan logam yang kuat dengan kualitas sangat tinggi, lapisan yang tahan guncangan. Tersedia dalam warna perak, Mini Hook Attaché dapat menyimpan gambar, music, file dengan pilihan penyimpanan mulai dari 4GB hingga 32GB.
Gold Hook Attaché 3.0: Gold Hook Attaché menawarkan spesifikasi USB 3.0 untuk kecepatan pemindahan file lebih cepat ke komputer Anda. Flash drive edisi emas ini memiliki rangka luar logam yang tahan lama dengan lapisan warna emas. Permukaan sejernih cermin dan desain carabineer hook menampilkan bentuk yang berkelas, kaya dan tampilan moderen. Unit ini memancarkan fashion yang bercitarasa tinggi tersusun dengan baik serta memperhatikan keindahan yang tepat dan fungsionalitas. Membawanya sebagai aksesoris pribadi pada lingkungan professional, atau pada acara-acara social jika Anda ingin memberikan impresi jelas kepada semua yang hadir. Gold Hook Attaché juga dapat merupakan pilihan hadiah menakjubkan untuk teman dan keluarga Anda. Produk ini tersedia dalam kapasitas mulai dari 8GB hingga 64GB.
Hook Attaché 3.0: Dengan spesifikasi USB 3.0, Hook Attaché 3.0 menawarkan pemindahan data dengan lebih cepat untuk semua file, dokumen dan banyak lainnya. Menyimpan dan memindahkan file dalam hitungan menit dengan kecepatan baca dan tulis hingga 115MB/s baca dan 21MB/s tulis (dalam kapasitas 64GB). Produk ini di buat dengan rangka luar zinc alloy berkualitas tinggi serta ditutupd engan warna perak halus, berlapis tembaga dan nikel. Desain carabineer hook memungkinkan dapat digantung pada dompet, tas atau ransel. Produk ini merupakan solusi penyimpanan utama.
Flash drive Hook series tersedia dalam berbagai pilihan penyimpanan mulai dari 4GB hingga 64GB. Semua model dapat bekerja secara lancar dengan semua versi sistem operasi yang ada dari Windows serta Mac OS 10.3 dan versi yang lebih baru. USB Flash Drive Hook Series menawarkan garansi 5 tahun.
TENTANG PNY
Didirikan pada tahun 1985, PNY Technologies®, Inc.merayakan ulang tahunnya yang ke 30 dalam bisnis yang menakjubkan dengan menjadi pemimpin produksi dan supplier kartu Memori Flash, USB Flash Drive, Aksesoris Mobile, Solid State Drive, Memory Upgrade, Kartu Grafis NVIDIA®, dan Aksesoris HP. Mobilitas perusahaan, Digital Imaging, Komputasi dan Solusi Gaming tersedia secara luas mulai dai ritel besar, e-tail dan mitra distribusi resmi secara internasional. Berkantor pusat di Parsippany, NJ, PNY menjaga fasilitasnya yang ada di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Latin. Produk-produk PNY dengan bangga di rakit di amerika Serikat dan Taiwan.
 
harga USB PNY untuk kapasitas 64GB ini berapa ya ?
keren banget nih USB karena terbuat dari logam







Promosi di Signature Saja
 
Last edited by a moderator:
Back
Top