Tampil Cantik dengan Hijab Sesuai Warna Kulit

Tampil Cantik dengan Hijab Sesuai Warna Kulit - Semakin berkembangnya tren hijab saat ini membantu banyak para wanita muslimah untuk bisa mendapatkan penampilan yang elegan dan cantik ketika mereka memakai hijab. Hijab kini bukan hanya sebagai identitas dari muslim tetapi juga sebagai tren yang memberikan gaya dan membuat wanita yang memakainya semakin terlihat cantik. Cara berhijab cantik salah satunya dengan cara memilih warna hijab yang tepat untuk warna kulit anda.

Ikuti tips berikut ini untuk membantu anda mendapatkan warna hijab yang sesuai dengan warna kulit anda.

Putih

Untuk anda wanita yang memiliki kulit dengan warna putih akan mudah dalam memilih warna hijab. Baik untuk memakai warna yang tajam seperti misalnya warna hitam, merah atau pun warna lain yang tajam, anda akan tetap terlihat cantik. Untuk anda lebih terlihat muda dan ceria, anda bisa menggunakan hijab dengan warna warna yang cerah seperti misalnya warna merah muda, kuning puda atau warna warna halus lainnya. Padukan dengan make up yang tepat akan membuat penampilan anda lebih cantik.

Kuning langsat

Sebagian besar wanita yang ada di Indonesia memiliki jenis warna kulit kuning langsat. Bagi wanita seperti ini akan lebih cocok untuk menggunakan hijab dengan warna warna yang cerah seperti misalnya biru, kuning atau juga merah muda. Sebaiknya untuk menghindari warna warna hijab seperti coklat yang gelap, krem atau hijau daun karena akan membuat tampilan anda menjadi kusam dan pucat.

Tutorial cara berhijab lainnya , silahkan kunjungi : caramudahberhijab.blogspot.com
 
Back
Top