PROMO Spesial Nyepi Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Vacuum cleaner murah bisa cod

tokobisagrosir

New member


Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Vacuum cleaner

Teknologi Hitech Cyclone Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Vacuum cleaner Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner ini dilengkapi dengan teknologi Hitech Cyclone dimana debu yg masuk dikeluarkan seperti putaran tornado menjauhi filter sehingga tidak menyangkut di filternya. Daya hisapnya juga kuat yaitu sampai dengan 12 kg walaupun sudah banyak debu/kotoran. Penghisap debu ini akan melakukan dua kali penyaringan kotoran sehingga angin yang keluar dari vacuum tetap bersih dan bukan kotoran/debu.

==========================================
HARGA Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Vacuum cleaner:
1 UNIT RP. 400RB
12 UNIT RP. 350RB
120 UNIT RP. 335RB
==========================================

854d6fae5ee42911677c739ee1734486f115ee72688c2ef036c7bc8d6f620362.jpg

Cara Kerja Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner

Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner mempunya daya hisap tinggi mengambil kotoran dari karpet dan jok atau peralatan rumah tangga lainnya. Vacuum Cleaner ini memiliki fitur penutup berputar atas gulungan seperti sikat. Ketika penutup berada dalam posisi normal, roll sikat adalah menuju sisi bawah nosel untuk membersihkan daerah datar seperti anak tangga atau pelapis lantai. Putar penutup bawah untuk memutar penutup bawah mengekspos bagian depan roll sikat untuk membersihkan permukaan vertikal, misalnya tangga anak tangga, punggung furnitur.

Ez Hoover Tobi Vacuum Cleaner Mudah Digunakan
Dengan hanya dua pilihan tombol yaitu tombol On dan Off, Tobi Ez Hoover Cyclone Vacuum Cleaner mudah digunakan untuk siapa saja. Pada paket pembelian telah termasuk 4 brush (kepala Vacum) di dalam pemakaiannya sehingga lebih efektif mengangkat kotoran dari tempat-tempat yang sulit terjangkau. Untuk panjang kabelnya 4 meter dan pipa vacuum 1 meter mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau. Penyedot debu ini juga tidak cepat panas untuk penggunaan yang relatif lama (3 jam). Sistem akan otomatis berhenti jika vacuum terlalu panas dan Anda dapat menggunakan kembali setelah 30 menit.

23475d1424931130-korset-pelangsing-terbaik-slimming-suit-double-service-n-order.jpg
 
Back
Top