Game Paling Populer di Android 2015

1. FIFA 15 Ultimate Team.

Game terbaru dari FIFA 15 ini memberikan banyak klub sepakbola elite mulai dari tim Liga Inggris, tim Liga Italia, Bundes Liga, hingga tim Major League Soccer.


2. Icon Pop Quiz.

Game ini dibuat oleh tim dari Indonesia yang sudah diunduh sebanyak jutaan kali di seluruh dunia. Game ini mengharuskan kamu untuk menebak nama tokoh, karakter, atau icon dari gambar yang ditampilkan. Dalam game ini juga disediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk bertanya kepada teman-teman di sosial media kamu. Grafik yang dijasikan cukup menarik sehingga menyenangkan untuk dimainkan.

3. Real Racing 3.

Game ini cocok untuk kamu yang suka dengan permainan balap mobil. Game ini memiliki grafis yang keren dan efek 3D yang tampak nyata dan high quality sehingga memberikan sensasi seperti balapan sungguhan.

4. Cut The Rope: Time Travel.

Game puzzle unik ini mengharuskan kamu untuk memotong tali sedemikian rupa untuk mencapai goal yang diminta. Game ini dilengkapi dengan grafis yang ceria dan lucu dan cocok dimainkan untuk menghabiskan waktu.

5. Happy Street.

Game ini termasuk dalam kategori game simulasi di mana kamu akan membangun kotamu sendiri. Desain game ini cukup unik dan lucu.

6. Despicable Me.

Siapa yang tidak mengenal karakter si kuning Minions dalam film Despicable Me? Dalam game ini kamu sebagai Minion berlari dan mengumpulkan pisang sebanyak mungkin sambil menghindari rintangan yang ada dan serangan musuh. Game ini sangat lucu karena dilengkapi suara Minions yang khas.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
Back
Top