Manfaat Tersembunyi Asuransi Kesehatan yang bagus

powrifaldi

New member
family-health-insurance.gif


. Manajemen penyakit

asuransi kesehatan yang bagus
dimiliki orang saat ini kebanyakan hanya memberikan santunan bila penyakit kritis telah mencapai kondisi sangat parah, misalnya kanker stadium empat. Tapi sebenarnya ada manfaat asuransi yang melindungi penyakit kritis sejak saat penyakit masih pada tahap awal. Misalnya, penderita diabetes mendapat penggantian mulai dari sesi konsultasi dengan ahli gizi sampai konsultasi dokter untuk memonitor tekanan darah. Manfaat asuransi akan sangat membantu tertanggung, karena biaya yang ter-cover menjadi semakin besar.

2. Kesehatan mental

Kebanyakan asuransi kesehatan memang tidak meng-cover masalah penyakit mental dan gangguan kejiwaan. Tapi sejak tahun 2010, pemerintah Amerika Serikat sudah mengharuskan beberapa jenis asuransi kesehatan untuk memberikan perlindungan terhadap penyakit mental dan gangguan kejiwaan. Peraturan seperti ini memang belum ada di Indonesia, dan tampaknya hampir semua asuransi di Indonesia tidak melindungi tertanggung dari penyakit mental dan gangguan kejiwaan.
3. Kesuburan

Asuransi kesehatan juga biasanya tidak memberikan penggantian pada tertanggung yang menjalani prosedur perawatan kesuburan atau pelayanan reproduktif untuk berusaha hamil atau mendapatkan anak, misalnya in vitro fertilization, dll. Beberapa perusahaan asuransi di beberapa negara bagian di Amerika Serikat sudah memberikan perlindungan ini. Semoga hal ini segera diikuti oleh perusahaan asuransi di Indonesia.

4. Pengobatan alternatif

Pengobatan yang termasuk dalam manfaat asuransi umumnya adalah pengobatan medis resmi yang dilakukan oleh dokter di rumah sakit. Pengobatan alternatif akupuntur, obat-obatan herbal, pijat, dll tidak ter-cover oleh kebanyakan asuransi kesehatan. Padahal cukup banyak pengobatan alternatif yang membantu mengurangi rasa sakit akibat penyakit kritis. Perawatan

5. penyakit kritis

Yang dimaksud dengan manfaat ini adalah penggantian untuk perawatan yang dilakukan untuk membantu kesembuhan atau manajemen penyakit tertanggung. Misalnya, bila Anda menderita penyakit jantung tapi Anda masih merokok, maka Anda mendapatkan penggantian untuk konsultasi atau program yang bisa membantu Anda berhenti merokok. Dengan manfaat ini, asuransi kesehatan membantu Anda hidup lebih sehat, sehingga pada akhirnya tidak memperparah penyakit Anda. Toh, kalau Anda sehat, berarti semakin sedikit biaya yang harus dikeluarkan perusahaan asuransi.
Mendaftar asuransi sangatlah mudah dan santai anda tidak perlu pergi keperusahaan asuransi utuk mendaftarkan asuransi kesehatan. karena sekarang ada asuransi online terbaik dan terpercaya yaitu asuransi online cekpremi.com

yaitu asuransi yang bekerja sama dengan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Dengan mendaftar melalui oline anda bisa buka di serch pencarian google cekpremi.com tidak perlu repot repot lagi dengan mendatangi perusaan asuransi anda tinggal buka cekpremi.com anda juga bisa mendaftarkan diri anda untuk asuransi kesehatan, asuransi motor, asuransi perjalanan, asuransi mobil dan masih banyak lagi.
 
Last edited:
Back
Top