Pengen Punya Rumah Unik Dengan Desain Pop Art? Lihat Ini Dulu

achamanda

New member
Kalo lo orangnya itu anti mainstream, pasti pengen segala sesuatunya ga biasa alias pasaran, ya ga? Hehehe.. Nah termasuk kalo punya rumah pastinya ga mau yang biasa-biasa aja kayak yang sekarang lagi tren nya rumah minimalis, yang bentuknya seragam dari halaman ampe toiletnya.. hehehe

Sebenernya ga apa2 juga kok kan yang bedain bisa dari warnanya, warna dalem ampe luar. Ada nih salah satu jeni desain rumah yang unik interiornya, namanya gaya pop art. Gimana sih desain dengan gaya pop art ini? Yuk kita liat aja yang udah gue rangkum sedikit :

Warna
Untuk warna, desain gaya pop art ini pake nya warna netral aja.

1.4-Aspek-Penting-untuk-Membuat-Desain-Rumah-Unik1-1140x641.jpg


Gambar
Di gaya pop art ini emang beda dengan desain lainnya, soalnya disini lo bisa terrapin gambar apa aja dan dimana aja. Tapi yang pasti bukan gambar asal2an ya, serahin pembuatan dan pemasangan gambar sama ahlinya, kalo masang sendiri nanti malah jadi jelek.

Furniture
Nah untuk pemilihan furniture, pastikan lo pilih yang warnanya sama dengan desain gambar atau warna ruangan yang mau lo kasih furniture. Furniture yang dipilih juga yang sederhana aja dan harus kompak ya.

Tata Ruang
Untuk menata ruang dengan desain gaya pop art ini lo harus pinter-pinter nata nya. Salah-salah yang ada malah ruangan lo kepenuhan sehingga kesannya jadi kayak berantakan. Kalo gambar yang lo taro di plafon atau di lantai, usahain jangan nambah banyak pernak-pernik di dinding, udah gitu furniturenya juga yang simple aja, kayak furniture2 minimalis gitu.

Emang ga gampang sih desain rumah unik yang anti mainstream apalagi dengan gaya pop art ini, ada baiknya lo konsul dulu sama yang ahli alias org desain interior, supaya hasil yang lo dapet juga memuaskan buat lo.

1.4-Aspek-Penting-untuk-Membuat-Desain-Rumah-Unik2.jpg


Sumber
 
Nah yang susah tuh penempatan lukisan lukisannya
emang sih terkesan asal tapi klo diliat liat rasanya pas sama lingkup ruangnya

Iya betul-betul, sama cari lukisannya juga kayaknya agak susah nih,, udah nyoba soalnya tp kook ya sekalinya ada suka dimahal2in :(
 
Back
Top