From Vegas To Macau II (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis film wah dewa judi buat film lg,pasti lebih seru

gerara

New member
142406120152470_300x430.jpg


Kode M-TIX : FROM
Jenis Film : Action, Drama
Produser : Andrew Lau
Produksi : Bona International Film Group
Sutradara : Wong Jing

Casts

Carina Lau

Shawn Yue

David Chiang

Angela Wang

Michelle Hu

Chow Yun-fat

Nick Cheung

Carina Lau

Shawn Yue

David Chiang


Setelah menggagalkan rencana kejahatan sindikat pencucian uang internasional DOA, pahlawan kita dari Macau, Ken (CHOW Yun Fat) siap untuk kembali dan menikmati hidup. Rencana Ken untuk menjalani hidup tenang terhenti ketika muridnya, Vincent (Shawn Yue) bergabung dengan Interpol dan meminta bantuan gurunya dalam menangkap dalang DOA yang sesungguhnya, Nn. Aoi. Meskipun awalnya menolak untuk membantu, Ken akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Interpol lagi, karena ia hampir dibunuh oleh Aoi sebagai pembalasan atas tindakan yang dia lakukan kepada DOA.

Mark (Nick Cheung), Kepala Akuntan DOA dan seorang pria yang sangat cerdas, mengkhianati Aoi. Dia mencuri uang haram sebesar US$15 milyar dari DOA melalui internet dan melarikan diri ke Thailand bersama putrinya Yan (Angela WANG). Aoi mengirim banyak pembunuh untuk memburunya. Ken dan Interpol juga mengejarnya karena ia akan menjadi saksi penting melawan DOA.

Di Thailand, Ken dan Vincent terlibat dalam pertarungan sengit melawan para pembunuh untuk menyelamatkan Mark. Mark yang licik berhasil lolos dari Ken beberapa kali sebelum akhirnya ditangkap. Mark akhirnya bekerja sama dengan Ken melawan Aoi. Namun, kerumitan baru muncul ketika cinta sejati Ken, Molly (Carina LAU) tampaknya bersekutu dengan musuh-musuhnya...

Semua itu berujung pada pertempuran antara hidup dan mati di ketinggian 30.000 kaki di "The Dragon Palace", benteng angkasa DOA. Ini akan menjadi salah satu per####### terbesar dalam hidup Ken. Siapa yang akan muncul sebagai pemenangnya?



[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bG58rzLXeSk[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=nuILtnvYEOM[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=aPTtTvY7vxg[/ame]
 
Back
Top