Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt?

Kemarin waktu lagi ngobrol2 sama sahabatku yg skrg tinggal di tangerang, aq dtanya gitu sama temanku itu. Pernah gak kamu sayang sama orang yang gak sayang sama kamu?
Hemmmm...... aq mikir lama waktu itu.
Aq sayang sama ortuku karena mereka sayang sama aq...
Aq sayang sama sahabat2ku karena mereka sayang sama aq...
Aq sayang sama keluargaku karena mereka sayang sama aq...
Berhub aq ga punya pacar jadi aq blom pernah sekalipun sayang sama cowo kecuali kaka and papa.
Dipikir2 sih emang jarang kayaknya orang sayang sama orang lain yang gak sayang sama dy..
Apa aq orang jahat karena ga pernah merasakan perasaan seperti itu?

Ada ga y orang yang sayang sama orang lain yang ga sayang ama dy?

Terus satu lagi nih yang agak mengganjal pikiran..
Gimana caranya ngebedain rasa kasihan sama rasa sayang?
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt?

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Kemarin waktu lagi ngobrol2 sama sahabatku yg skrg tinggal di tangerang, aq dtanya gitu sama temanku itu. Pernah gak kamu sayang sama orang yang gak sayang sama kamu?
Hemmmm...... aq mikir lama waktu itu.
Aq sayang sama ortuku karena mereka sayang sama aq...
Aq sayang sama sahabat2ku karena mereka sayang sama aq...
Aq sayang sama keluargaku karena mereka sayang sama aq...
Berhub aq ga punya pacar jadi aq blom pernah sekalipun sayang sama cowo kecuali kaka and papa.
Dipikir2 sih emang jarang kayaknya orang sayang sama orang lain yang gak sayang sama dy..
Apa aq orang jahat karena ga pernah merasakan perasaan seperti itu?

Ada ga y orang yang sayang sama orang lain yang ga sayang ama dy?

Terus satu lagi nih yang agak mengganjal pikiran..
Gimana caranya ngebedain rasa kasihan sama rasa sayang?

apakah ada ..? ada deh.... dan dia pasti punya alasan...
aku pernah denger itu tuhan... setidaknya apalah yang berhubungan dengan itu...

adik kecil ...kasihan itu adalah rasa sayang juga yang paling tulus bahkan.. karena ?
kita tidak berharap apapun kepada dia tulus....

aku percaya hati kita .. siapapun itu pasti disisipi rasa baik... apa itu dari tuhan tak tahulah
pasti dalam satu ketika kaupun akan merasakan rasa sayang...
tapi kata tulus ..... aku tak bisa bilang kau akan merasakannya

sayang bukan berarti berharap untuk disayangi juga... kata orang semua ada batas dan setiap orang punya limit sendiri.... dan setiap orang pasti ingin terbalas juga kan ?

cara bedainnya gampang banget kasihan itu .... kamu berharap yang lebih baik dengan kasih universal
sayang kira - kira sesuai kadarnya the opposite
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt?

ada karna gwe pengagum berat dan gwe hanya sebagai pemujanya..
gwe gk berani nembak dia karna takut dia kaget dan marah gk mo hub ma gw lagi...
gw mat respone ka dia tp dia gk pernah respone hiks...... hiks,.......


perasaan cinta gwe amat menyedihkan gk pernah berhasil
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka sama cewek yang dadanya overload gak? Megha Kesehatan 75
Harpa,piano sama gak sih? aiku Musik & Lagu 6
Penting gak bilang sayang? Naomi Cinta & Romantis 10
Bener gak? Pria umumnya tak pernah serius sama pasangan selingkuhnya eddy_irwan Cinta & Romantis 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.