Ternyata Android bisa Mendatangkan Dollar

mbedudul

New member
Whaff merupakan sebuah aplikasi tentunya untuk berburu dolar dari whaff. Anda bisa mendapatkan puluhan dollar hanya bermodal hp android. langsung saja untuk memulai anda harus mendownload aplikasi whaff terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.

1. Buka playstore pada menu pencarian ketikan " whaff " kemudian download dan install aplikasi tersebut pada android anda

2. Buka apliksai tersebut dan klik tombol log-in yang terletak disebelah atas, kemudian klik login dan anda dapat log-in menggunakan akun facebook

3. Jika sudah log-in menggunakan akun facebook maka sobat akan menemui tampilan yang menyuruh anda untuk memasukan invite code ( kode undangan dari member yang sudah terdaftar) untuk mendapatkan rewards pertama senilai $ 0,30 maka masukan invite code berikut : AU34483

4. Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar makan bonus pendaftaran senilai 0,30 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segera berburu dollar.

Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.
Premium picks

Dipremium picks akan ada beberapa applikasi yang harus anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Uang yang di dapat setiap applikasi berbeda-beda. Pada tahap ini anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
Whaff Picks
Sama pada premium picks anda akan mendapatkan dollar setelah melakukan download dan memainkan sesuai misi
Invite To Share and Earn!

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.
Other Pick

Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.
Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.
 
CARA MENDAPATKAN UANG SECARA ONLINE

whaff merupakan sebuah aplikasi tentunya untuk berburu dolar dari whaff. Anda bisa mendapatkan puluhan dollar hanya bermodal hp android. langsung sajauntuk memulai anda harus mendownload aplikasi whaff terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.1. Buka playstore pada menu pencarian ketikan " whaff " kemudian download dan install aplikasi tersebut pada android anda2. Buka apliksai tersebut dan klik tombol log-in yang terletak disebelah atas, kemudian klik login dan anda dapat log-in menggunakan akun facebook3. Jika sudah log-in menggunakan akun facebook maka sobat akan menemui tampilan yang menyuruh anda untuk memasukan invite code ( kode undangan dari member yang sudah terdaftar) untuk mendapatkan rewards pertama senilai $ 0,30 maka masukan invite code berikut :AU344834. Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar makan bonus pendaftaran senilai 0,30 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segeraberburu dollar.Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.Premium picksDipremium picks akan ada beberapa applikasi yang harus anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Uang yang di dapat setiap applikasi berbeda-beda. Padatahap ini anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.Whaff PicksSama pada premium picks anda akan mendapatkan dollar setelah melakukan download dan memainkan sesuai misiInvite To Share and Earn!Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi halini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars.Other PickDisini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari. Dan jika tasknya sudah tidak berlaku anda bisa uninstall aplikasi-aplikasi yang tadi anda download dan tidak anda perlukan.
 
Back
Top