Perawatan Penis Supaya sehat, panjanggg dan BESAR Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

Saya mau berbagi ahh, dulu saya punya klinik pribadi termasuk untuk merawat ##### juga, di klinik itu kita telanjang dan dilihat tabib sensei dan asistennya cewek, gak usah malu2 lagi untuk kesehatan ini, mereka juga udah biasa


saya dikasih tips2 ini, kata senseinya punya saya udah cukup panjang dan besar n udah cukup buat senening cewek terutama tante2 (hehe, saya gak kok, saya orang baik2) tapi saya pengen lebih besar dan panjang lagi, dan sehat pastinya :




UNTUK MEMPERPANJANG ##### :
di urut2 dari pangkal bawah sampai kepala ##### sesering mungkin (tapi jangan sampai ###### apa lagi keluar mani gak usahlah kan buat kesehatan), kalau bisa pakai lotion supaya ##### kita gak lecet kalau kebanyakan




UNTUK MEMPERBESAR ##### :
Saya gak tahu nih, harus pakai obat kali yah, ada yang bisa tambahin???




PERAWATAN ##### :
Ini tips sederhana banget tapi ampuh,
Kalau pakai celana dalam, #####nya harus tegak menghadap ke atas, karena kalau menghadap ke bawah nanti bisa jadi bengkok, ##### yang sehat itu tegak menghadap ke atas
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

untuk apa lagi punya 'P' besar dan panjang !

ya iyalah harus menghadap ke atas Gi mana sih!

klo menghadap kebawah ya itu sih nama na kepala bebek donk.
pramono_boys
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

dalam hidup Seorang PRIA ada 3 fase:
1. pandangan Hidup artinya : baru memandang udah hidup (Yg XXX)

:finger: :mantapp:
2. Pegangan Hidup artinya: Dipegang baru Hidup

3. Tunjangan hidup Artinya : napsu besar tenaga tak ada.
yah loyo, layo logi
Thanks gan> :capedeh:
omegaperdana
National Level

Post: 1.206
 
Reputasi: 3

sodron: it's okay





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

thanks for this info...
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

wakakakakaa.............!!!!!!!!!
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

soal urusan #####..? ngapain kita repot2...
kan ada mak Erot:
g_penk
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

besar kecil bukan masalah yang sesungguhnya, yang penting adalah kekencangan ##### dan daya tahanya waktu dipergunakan semakin lama bertahan semakin baik
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

Thanks om, wat masa depanku nih
wakakakkakaka...
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihh

bnyK yg niMbrung

ck ck ck ck
Mumtaza
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

__________________
Love is Cinta Love can make a worst think
HeartBreak is the most worst think so hey Boy
DOn't Be a HeartBreaker Please!!!!!!!!!!!!! Or GiRL becOme HeaarT BreaKer 2





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Perawatan ##### Supaya sehat, panjanggg dan BESAR

lucu ni thread...
capek ngurut nya bro..entar malah nembak lagi :P
kippykoppy
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perawatan istri supaya tetap disayang suami dinda1507 Keluarga & Berumah Tangga 16
Nuh dan Banjir Besar Aan Kristen Protestan 2
##### dan Klitoris, rupanya saudara toh! raafi07 Kesehatan 30
CANTIK dan TAMPAN Lewat Perawatan Alami graphe Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 4
Ibnu Taimiyah, Dai dan Mujahid Besar andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.