[Yourcashcow.biz] - Dptkan 2 DirectReferral di thread ini senilai $6

RISMA

New member
Halo semuanya, saya punya usul, gimana klo kita kerjasama dgn indonesiaindonesia member semua. yaitu fixed direct free referral. Artinya, setiap orang akan mendapatkan max. 2 direct referral di sini.
Misalkan ada 2 orang, yaitu A dan B mendaftar jd downline saya, maka saya tidak boleh mendapat referral lagi. 4 orang yg mendaftar sesudahnya akan menjadi milik A dan B. Demikian seterusnya. Tentu saja, syaratnya harus active member (bukan free member).

Sebelum saya lanjutkan, anda2 pasti sudah tau mycashcow.biz. bagi yg belum tau, akan saya jelaskan sedikit:
 
Sedikit profil yourcashcow

Apakah anda pernah mendengar ramalan yg mengatakan bahwa 10 tahun dari sekarang, jumlah domain yg ada di web sama dengan jumlah komputer di seluruh dunia? artinya, secara rata2, satu komputer di dunia akan mempunyai minimal 1 domain di internet!!!

Tau GDI?? Yourcashcow meniru sistem GDI, tapi dengan komisi yg lebih besar utk kita. GDI adalah perusahaan no 5 di US yg pertumbuhannya paling cepat. Udah masuk Time dan forbes klo ga salah. pokoknya majalah2 US terkenal lah. Ampe time (kayaknya. aku lupa) memberi headline "Not dot com but dot ws" (*.ws adalah domain dari GDI). jadi perusahaan GDI (Global Domain International) itu tumbuh angat besar, sampai2 ada yg menyebut ini eranya *.ws, karena jutaan orang menjadi membernya dalam waktu setahun. GDI yg tadinya hanya perusahaan web hosting kecil2an menjadi perusahaan yang besar di US.

Yourcashcow meniru sistem dari GDI dengan memberikan bonus yang lebih besar untuk membernya.l

Yourcashcow adalah bisnis legal berskala internasional berbasiskan web hosting. Anda dapat mencoba free selama 14 hari. Setelah itu anda boleh "pergi" atau membayar $10 utk jd active member. Dengan $10 yg anda bayarkan (perbulan) anda akan mendapatkan:
1. Domain di internet, *.com,*.net,etc, terserah anda.
2. Web hosting yg klo diluar ( http://www.wwhostcash.com/ ) senilai $19.95 (4GB storage, unlimited bandwith)
3. $10 gratis utk anda (jadi seperti anda menyewa webhosting gratis pd bulan pertama)
4. Bonus berupa mobil, sports car, dan rumah sesuai pilihan anda sendiri.
5. Garansi bahwa jika anda dalam kondisi bulanan tidak profit pada 12 bulan anda join, maka anda dapat memilih agar domain anda dibayar $125 oleh yourcashcow. berarti domain anda dibayar $5 lebih mahal. Jadi, (almost) risk free. Kan ga ada ya, bisnis tanpa risk.
6. marketing tools dan training
7. Ini kemungkinan, soalnya saya belum tau cara persisnya atau syaratnya, tapi anda boleh menggunakan domain+web hosting anda itu, atau dijual seharga $9.97. Ini potongannya dari web https://yourcashcow.biz/pay.php :
Product is a WEBSITE HOSTING PLAN, valued at $19.97 a month, from http://www.wwhostcash.com/ (view the link for full details of "Basic Hosting") - use it yourself or sell it for a $9.97 a month profit

Lalu apa keuntungannya dibandingkan GDI?? Kalo di sistemnya GDI, 1 referral=$1. Jadi perlu +- 10 org lg buat BEP. Da gitu ga ada garansi 12 bulan. Trus ga ada bonus rumah+mobil. ga ada bonus $10. And pake paypal lg. Susah kan, withdraw-nya. Udah banyak yg coba, account paypal belum bs diwithdraw langsung ke rekening kita karena bank2 di Indonesia tidak siap. Trus, GDI udah sejak 2005 klo ga salah, sedangkan yourcashcow baru Januari 2007 ini, jadi yourcashcow prospeknya masih banyak.

Ok, lalu bagaimana dengan sistemnya yourcashcow? Sistemnya menggunakan fixed matrix 2x5. Artinya 1 orang bs punya 2 downline sampai 5 level ke bawah. fixed artinya jika anda sudah punya 2 downline, org yg mendaftar pada anda akan dilimpahkan ke downline anda yg masih kosong (spillover). setiap org yg mendaftar pada anda, anda dapat $2+$1=$3. Sedangkan bila anda dapat spillover, anda dapat $1.

Jadi semisal anda udah punya 2 downline, A dan B, lalu ada 3 org daftar lewat anda dan satu lewat A, maka 4 org tadi akan jd downline A dan B. tapi, anda tetap dapat $3, jadi perhitungannya
Anda-> $6 (A dan B) + $9 (3 org baru) + $1 (yg daftar lewat A).
Sedangkan A ->$3(yg daftar lewat dia)+ $1 (spillover dari saya).
Kalo B ->$1 (spillover) + $1 (spillover).

Jadi, si B masih dapat "bantuan" dari anda dengan anda otomatis memberikan orang yg telah anda referralkan.

Nanti A dan B masih dapat membentuk matrixnya sendiri2.Plus, bisa dapat spill over dari matrix uplinenya. Ingat, bahwa ini biaya perbulan, jadi kita dapat incomenya perbulan dgn $25 minimum utk payout. payout dibayar dengan e-gold. Jadi jgn kuatir, karena bisa kita cash-kan.e-gold dipilih karena negara yg didukung e-gold jauh lebih bnyk dari paypal.

Bila Matrix 2x5 sudah penuh, maka dia akan berkembang jadi 3x5, jika da penuh akan jadi 4x5 dan demikian seterusnya sampai maksimal tak terbatas!!!

Biasanya klo gini dikasi contoh incomenya ya? Hehehe.... saya agak males yg begituan, tapi kalo emang suka ya saya kasi sedikit contoh aja. Matrix 2x5 full= 62 org =$62 per bulan. Kalo ada 2 org yg anda referallkan maka $62+$2*2=$66 perbulan. karena full, maka berkembang jadi 3x5= 363 org =$363. Klo semisal ada 10 org yg anda referallkan scr langsung, mk $363+ ($2*10)=$383. Trus langsung aja deh. Matrix 7x5 aja deh=almost $20,000 a month!! Ga percaya?? Itung aja sendiri :D

Oya, pendapatan di atas dengan catatan, tidak ada satupun downline yg "putus di tengah jalan" alias berhenti berlangganan. Kalo ada yg berhenti, ya, setidaknya $1 hilang dari tangan anda. Karena itu, sekali lagi: Peliharalah downline anda. Krn jika tidak, bisnis anda akan runtuh dari bawah.

Masih kurang?? Tentu saja ada Bonus utk marketer yg berprestasi...ni contohnya:
1. Introduce 5 new paid members in a 7 day period and earn a $100 Bonus.
2. just 243 members on your 5th level we will provide you with a mid range car of your choice
3. 1,024 members on your 5th level we will provide you with a mid range car of your choice AND up to $1,000 a month mortgage payment. You now have a FREE Mid Range car and a $200,000 home!
4. 3,125 members on your 5th level we will provide you with a LUXURY vehicle of your choice AND up to $3,250 a month mortgage payment. You now have a FREE LUXURY VEHICLE and a $500,000+ home!
5. Earn $10,000 a month in commissions for 3 consecutive months and we will provide 2 Luxury Vehicles of your choice (or vehicle and boat) and a $1,000,000 home.

Tentu saja bonus di atas belum termasuk "penghasilan bulanan" yg anda dapatkan.

Too good to be true?? Gak juga. mereka dapat untung setiap kita berlangganan webhosting mereka. Kira2 $6 per satu org langganan.
 
Last edited:
Naaahh...sekarang kita bahas soal kerjasama kita :)

Sekarang tahu kan? untuk bs balik modal (dgn asumsi downline kita semua ternyata tidak bisa bekerja), kita perlu 4 orang direct referral ($3*4=$12).
Naah...di thread ini, kita kasihin direct referral, jadi bukan spillover. Orang yg daftar di thread kita ini, "dipaksa" utk mendaftar pd anggota tertentu.

pertama, saya, setelah dapat 2 org (misal A dan B) lalu giliran si A dapat 2 orgg lagi, setelah penuh, lalu si B, dst. Pokoknya dapat max 2 referral senilai $6. Kenapa 2? biar ga terlalu bingung ngaturnya. Lagian, biar anda juga ikut bekerja (ga cuma diam), jadi downline anda jg ikut untung. Peliharalah downline anda, atau dia akan meninggalkan anda!!

Dalam perhitungan, setelah anda dapat 2 free referreal di sini, anda cukup menambah 2 downline anda lagi utk bisa untung $3*4-$10=$2 perbulan. Itupun jika downline anda dan downline anda sendiri tidak berniat untuk mengembangkannya.itu worst case scenarionya. Dan (ini masih kemungkinan, karena saya belum bgitu jelas soal yg ini), seandainya kita bisa jual web hosting kita+dapet profit dari downline, maka kita dapat $9.97 + $6 (2 referral dari sini) - $10 (biaya bulanan)= $5,97 perbulan!! Ingat!! semuanya Perbulan!!

Tentu saja, kalo anda ingin dapat referral ke-3 dst, anda harus beriklan di luar, tidak boleh di thread ini. Tapi di sini boleh untuk saling berdiskusi gimana cara promoting yg bagus atau minta saran bisnis affiliasi yg bisa dipasang di domain anda tadi (artinya tambahan income lagi bagi anda).

Saya sendiri baru aja daftar di yourcashcow.biz, tapi temen2 saya (mail) sudah banyak yg ikut. Saya kiratadinya spam/scam jadi ga saya cek. Tapi kok makin lama makin banyak ya? Ya barulah saya cek.

Jadi, gimana teman2? Ayo rame2 kita kembangkan bisnis internet kita. Untuk itu kan (klo pengin bonafit) kita perlu web hosting (kecuali jika anda cuma kepengin nulis opini/cerita/berita aja, bisa pake blog sih). Nah...yg ini kita dibayarin ama web hostingnya. Udah kita bisa jualan brg/jasa di *.com kita sendiri, kita dibayar lagi. Jadi, sekali tepuk 2 lalat

bagaimana ide saya ini? kira2 kalian pd mau ga?

Ingat, peliharalah downline anda, karena jika tidak, maka bisnis anda akan runtuh dari bawah. Jadi, mari kita bahu membahu, bantu membantu di sini, jadi downline kita pun jadi ikut untung

Kalo setuju, klik link ini: http://yourcashcow.biz/member/splash.php?spon=21061
harap dicek klo no ID saya 21061.

Setelah 2 orang join di bawah saya, link itu akan saya hapus atau saya ganti dengan link person berikutnya. Mohon kejujurannya. Maksimal 2 referral dari masing2 id yourcashcow. Jika ada yg lebih, mari kita boikot aja rame2.
 
Re: [Yourcashcow.biz] - Dptkan 2 DirectReferral di thread ini senilai

wa? ga ada yg tertarik? Gila, di forum internasional jd rebutan, tp di sini adem ayem aja? weh3.
 
Re: [Yourcashcow.biz] - Dptkan 2 DirectReferral di thread ini senilai

tertarik sih..tapi mungkin agak susah ya...makanya adem ayem semua....
 
Re: [Yourcashcow.biz] - Dptkan 2 DirectReferral di thread ini senilai

male................s
 
Back
Top