Batu Antik Dan Istimewa AKIK DARAH Cristal

mahazir

New member
Batu darah ataupun bloodstone mempunyai nilai kekerasan enam moh. Warna batu darah ini hitam dan juga berkilau seperti logam, sedangkan susunan kimianya pun mengandung unsur unsur besi. kalau di pegang, batu ini terasa berat. Untuk me-ngetahui asli ataupun tidaknya batu darah gampang satu kali caranya yaitu, gosokkan batu kepada porselin yang kasar contohnya bagian belakang dari satu buah piring nasi yang dibuat dari porselin. kalau piring tersebut nampak goresan berwarna merah darah, pastilah batu tersebut asli. kalau tidak tampak gores darah merah, batu tersebut cuma kaca belaka.

darah6.jpg


kenapa batu ini dinamakan batu darah? menurut kepercayaan batu ini dapat menghisap darah dari luka luka yang darahnya mengalir tidak henti hentinya. lebih-lagi apabila batu ini di kenakan air sedikit, lalu di gosokkan kepada tangan hendak meninggalkan benda cair seperti darah.

adapun khasiat batu darah ini yaitu:

satu. memperpanjang umur
dua. mendatangkan rejeki
tiga. penawar sakit hati
empat. pengobar semangat berjuang
lima. mencegah keracunan sebab upas binatang serangga

Source: Batu Akik Darah
 
ginian lah ipteknya dukun calak...
moga2 dan ngarepo mendikbud ngemasin ilmu perklenikan dalam kurikulum2 sekolah mulai sd-smu th menbatang. cptw diangkat jadi guru luar-biasa. guru2 skarang gajinya gede! diatas 5 juta/bulan.. gak mau tah?
 
wah bagus ya, tapi jangan sampe percaya ini itu ah, jatohnya musrik, karena ini benda mati, sama kaya muja ke patung lah
 
bukan musrik tapi wasilah karena kehendak allah!
rasa2 lihat jari pak jokowi pake akik ginian juga tuh.

- n1 -
kalo kunjung ke rumahnya coba pinjem (gak usah dipulangin) tu cincin. cptw pemilu kedepan bisa terpilih jadi peresiden....
 
Back
Top