Cara Claim Garansi International Xiaomi China Hongkong Taiwan dan Singapore

zapplerepair

New member
Cara Claim Garansi International Xiaomi China Hongkong Taiwan dan Singapore

Dengan kesibukan ibukota saat ini, sehingga menyebabkan untuk berpergian ke luar negeri akan menyita waktu anda, belum lagi dengan kesibukan dan aktivitas sehari-hari. Dan disaat gadget anda mengalami kerusakan dan tidak ada waktu untuk claim garansi ke tempat asal pembelian, sedangkan gadget itu merupakan keperluan yang tak terbantahkan saat ini untuk keperluan pekerjaan, what you gonna do?

Sekarang anda tidak usah pusing dan bingung serta bermacet-macet dijalanan hanya untuk mencari tempat service device anda, karena untuk service product Xiaomi kami menyediakan jasa service antar jemput kerumah, kantor, tempat kost atau tempat yang sudah disepakati. Proses nya gampang anda tinggal menghubungi kami untuk Antar Jemput Xiaomi Repair Home Delivery Service gadget anda untuk area Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Selain itu kami memulai Jasa Bantu Claim Garansi Servis International di China Hongkong Taiwan dan Singapore dengan nominal fee Rp 800,000 saja.

Untuk proses Claim Garansi International Xiaomi China Hongkong Taiwan dan Singapore hanya dengan beberapa langkah :

1. Bawa Xiaomi ke kami dan kasih tahu keluhan serta problem device anda
2. Kartu garansi resmi atau sticker resmi Xiaomi
3. Anda akan dihubungi oleh CS kami kapan Xiaomi akan di kirim
4. Xiaomi anda akan dibawa kurir dan di masukan ke service center Xiaomi oleh teknisi kami
5. Setelah diperiksa oleh teknisi Xiaomi dan mendapat konformasi barang tidak ada waterdamage dan penggantian sparepart maka, Xiaomi akan di replace baru
6. Dan Xiaomi anda akan diantar lagi oleh kurir kami ke jakarta dan pembayaran dapat anda lunasi ketika barang sudah sampai di tangan anda
Special Servis Zapplerepair Antar Jemput Xiaomi Repair Home Delivery Service atau jasa klaim garansi International Xiaomi specialist di China Hongkong Taiwan dan Singapore anda akan menghemat banyak waktu dan uang anda. so what are you waiting for, call 087788855868 / 02170341307 for Amazing service Xiaomi product

sumber lengkap : http://zapplerepair.com/claim-garansi-Xiaomi-Cina-Hongkong-Taiwan-Singapore.html
 
barangnya diambil tok? ga di tuker baru pa dipinjemin ya mending bawa ke penjualnya.. biasanya garansi 3 bulan diganti barang baru!

- n1 -
kalo aq.. andai garansi ada, tak pulangin kepenjual. ga diganti penjualnya? ya tak lemparin tu barang ke mukanya. ga brani? bawa satpam!
 
Bagi yang mempunyai merk ini bisa klaim garansi gan. Tapi kalau memang repot ya tidak perlu apalagi jauh tempatnya dari rumah.
 
Back
Top